Minggu, 05 Mei 2024 04:56 WIB

Advetorial

Program K3F Dipastikan Akan Berlanjut di 2024

Redaktur: Redaksi
| 20 views

Wabup Kukar, Rendi Solihin (Istimewa)

Tenggarong, Afiliasi.net – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Rendi Solihin memastikan Program Kukar Kaya Festival (K3F) akan berlanjut pada tahun ini. Ia mengatakan, program ini akan berjalan dengan penuh kejutan di tahun 2024.

Ia mengatakan, program K3F tahun 2024 telah dilakukan pembahasan dalam penyusunan Rencana Kerja (Renja) dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD). Sehingga program ini telah mendapatakan persetujuan dan telah disahkan bersama dengan DPRD Kukar.

“Nanti teman-teman di Dinas Pariwisata (Dispar) Kukar yang paham rancangan tahun ini seperti apa,” sebut Rendi Solihin, pada Rabu (20/3/2024).

Untuk diketahui, peogram K3F merupkan salah satu dari 23 program dedikasi Kukar Idaman dibawah nahkoda Bupati Kukar, Edi Damansyah dan Wabup, Rendi Solihin. Sejak resmi berjaln pada tahun 2021 lalu, sudah banyak event digelar Pemkab Kukar di hampir seluruh kecamatan yang ada di Kukar.

Selama tiga tahun berjalan, prigram ini sukses memberikan hiburan dan memutar roda perekonomian masyarakata. Digelar rutin di tiap kecamatan, program ini seakan menjadi fenomena baru yang kehadirannya selalu dinantikan oleh masyarakat Kukar.

Pada tahun ini, Rendi mengatakan program K3F sudah berjalan sejak awal tahun lalu. Dimulai di Kecamatan Sangasanga dan berlanjut ke Festival Pesta Laut Pesisir Nusantara di Samboja pada awal bulan Maret kemari. Ia juga memastikan, kedepan akan lebih banyak lagi festival yang digelar di kecamatan-kecamatan lain, sebagai bagian dari program K3F.

“Semoga realisasi K3F ini bisa berjalan dengan baik dan tentunya memenuhi ekspektasi anak muda di Kukar. Dan kami pastikan akan ada kejutan dari program ini, salah satunya di Kukar Land Festival nanti,” tutup Rendi.


TOPIK BERITA TERKAIT: #pemkab-kukar #kukar-kaya-festival #festival #k3f #pariwisata 

Berita Terkait

IKLAN