Sabtu, 27 April 2024 02:42 WIB

Nusantara

Titiek Soeharto Jadi Ibu Negara Kalau Prabowo Resmi Dilantik? Begini Kata Jubir Menhan

Redaktur: Redaksi
| 44 views

Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto. (Ist)

Afiliasi.net - Prabowo Subianto resmi ditetapkan pemenang Pilpres 2024 berdasarkan pengum. Usai dilantik pada 20 Oktober 2024 mendatang, Prabowo resmi menyandang status sebagai Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029.

Publik lantas dibuat penasaran dengan sosok ibu negara yang akan mendampingi mantan Danjen Kopassus tersebut. Pasalnya, Prabowo diketahui sudah berpisah dengan istrinya, Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Suharto, pada tahun 1998 silam.

Meski begitu, keduanya masih menjalin hubungan baik dan tak segan menunjukkan dukungan untuk satu sama lain. Titiek Soeharto juga hadir di sejumlah momen penting kampanye Pilpres 2024 guna mendukung mantan suaminya tersebut.

Lantas, akankah Prabowo kembali bersatu dengan sang mantan istri dan menjadikannya ibu negara? Pertanyaan ini pernah dijawab oleh juru bicara Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak, di acara talkshow bersama Alvin Adam.

"Pandangan orang awam ketertarikan mereka tentang ibu negara. Dari segi berita yang ada, video yang beredar, semakin dekat, mendekat kembali. Sebagai jubir, bu Titiek apa kabar?" tanya Alvin, dikutip dati Suara.com.

Namun, Daniel enggan menjawabnya lantaran pertanyaan tersebut merupakan ranah pribadi Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto.

"Ini ruang yang sangat privasi dan saya tidak ingin dan tidak mampu menjawab itu," ujar dia.

Menurut Dahnil, sosok yang lebih mengetahui persoalan ibu negara adalah Prabowo Subianto sendiri. Oleh sebab itu, dirinya tak ingin ikut angkat bicara dalam urusan ini.

Ia menambahkan banyak negara yang tidak mempermasalahkan ada atau tidaknya ibu negara. Baginya, yang terpenting adalah kinerja Prabowo untuk masyarakat Indonesia.

"Yang paling penting Pak Prabowo bekerja untuk rakyat, apakah simbolisasi ada ibu negara dan sebagainya tentu yang bisa menjawab Pak Prabowo," pungkasnya. (*)

Editor: Rafika


TOPIK BERITA TERKAIT: #titiek-soeharto #prabowo-gibran #prabowo-subianto #titiek-prabowo 

Berita Terkait

IKLAN