Jumat, 03 Mei 2024 11:13 WIB

Advetorial

Sunggono Apresisi Penyaluran 803 Bapokting yang Dilakukan SKK Migas di Kukar

Redaktur: Redaksi
| 9 views

Suasana penyaluran Bapokting yang dilakukan SKK Migas bersama dengan Sekkab Kukar, Sunggono (Istimewa)

Tenggarong, Afiliasi.net - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutai Kartanegara (Kukar) menerima bantuan 803 paket bahan pokok penting (Bapokting) dari SKK Migas. Bantuan tersebut terdiri dari, beras 2,5 kg, minyak 1 liter, satu kaleng susu dan 1 botol sirup.

ratusan paket bantuan tersebut oun kemudian diserahkan kepada pasukan kebersihan Merah Putih atau petugas kebersihan di Kantor Bupati Kukar, Senin (1/4/2024).

Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Kukar, Sunggono yang turut hadir dalam penyerahan tersebut pun kemudian, menyampaikan apresiasai i kepada SKK Migas yang telah memberikan bantuan paket sembako untuk masyarakat yang membutuhkan.

“Juga menciptakan suasana di bulan suci Ramadhan ini menjadi lebih terasa berkahnya dan penuh dengan kebahagiaan,” kata Sunggono.

Ia berharap, bagi para penerima bantuan paket sembako, agar bantuan ini dapat memenuhi kebutuhan pokok selama bulan Ramadhan, serta sebagai persiapan menjelang Hari Raya Idul Fitri.

“Saya juga berharap agar paket sembako ini dapat menimbulkan rasa syukur dan meningkatkan optimisme serta semangat dalam menjalani ibadah puasa, dan menyongsong kedatangan Hari Raya Idul Fitri dengan penuh kebahagiaan,” pungkasnya.

Penulis: Redaksi


TOPIK BERITA TERKAIT: #pemkab-kukar #bantuan-sembako #skk-migas #bapokting 

Berita Terkait

IKLAN