Sabtu, 04 Mei 2024 09:51 WIB

Advetorial

Jelang Libur Lebaran, Sunggono Pastikan Pasokan Bahan Pokok di Kukar Aman

Redaktur: Redaksi
| 29 views

Ilustrasi Bahan Pokok di Pasar (Istimewa)

Tenggarong, Afiliasi.net - Ketersediaan pasokan bahan pokok (Bapok) aman dan stabil selama masa libur perayaan Idulfitri 2024. Ini disampaikan Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Kutai Kartanegara (Kukar), Sunggono.

"Kalau dari peninjauan tim Satgas pangan kita, Bapok maupun Bapokting, insya Allah masih terkendali," katanya, Kamis (4/4/2024).

Sebagaimana diketahui, Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara telah mengoordinasikan pasokan bahan pokom dengan berbagai pihak terkait.

Mulai pedagang, distributor hingga produsen untuk memastikan ketersediaan bapok seperti beras, gula, minyak goreng, dan bahan makanan lainnya aman.

Kata Sunggono, Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara juga telah melakukan monitoring secara berkala terhadap harga dan ketersediaan bapok di pasar-pasar tradisional maupun modern.

Selain itu, Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara bersama seluruh stakeholder terkait terus berupaya untuk memastikan ketersediaan dan harga stabil bahan pokok demi kesejahteraan masyarakat.

"Semoga perayaan Idulfitri dapat berlangsung dengan lancar dan damai, tanpa adanya kendala dalam ketersediaan bapok yang dibutuhkan oleh masyarakat aman," pungkasnya

Penulis: Redaksi


TOPIK BERITA TERKAIT: #pemkab-kukar #idul-fitri #bahan-pokok #ekonomi 

Berita Terkait

IKLAN