Jumat, 18 Oktober 2024 01:25 WIB

Olahraga

Dispora Kukar Pastikan Ada Bonus Tambahan Untuk Atlet Kukar yang Berprestasi di PON 2024

Redaktur: Redaksi
| 152 views

Kepala Dispora Kukar, Aji Ali Husni (Istimewa)

Tenggarong, Afiliasi.net - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Aji Ali Husni menyebut Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kukar akan memyiapkan bonus tambahan bagi atlet asal Kukar yang berprestasi di Pekan Olahraga Nasional (PON) Ke-22 di Aceh dan Sumatera Utara (Sumut) 2024.

Ia mengatakan, bonus tersebut merupakan bentuk apresiasi yang diberikan Pemkab Kukar. Terhadap putra daerah yang sukses mendulang prestasi, baik itu ditingkat daerah, nasional, maupun internasional.

Menurutnya, selama ini Pemkab Kukar memang terus berkomitmen untuk mengapresiasi putra-putri daerah yang berprestasi disegala bidang.

“Akan ada bonus dari Pemkab, tapi itu tambahan saja. Karena ini kan diakomodir langsung oleh provinsi semua, jadi dari kita (Pemkab Kukar) sifatnya tambahan saja,” ujarnya, Senin (30/4/2024).

Meski telah memastikan akan ada bonus tambahan yang nanti disiapkan Pemkab Kukar. Aji Ali Husni menjelaskan, besaran nominal yang akan diberikan pada para atlet yang akan mewakili Perovinsi Kalimantan Timur (Kaltim) di ajang olehraga 4 tahuna tersebut masih belum ditentukan.

“Ini belum dibahas, biasanya setelah pelaksanaan kita akan bahas terkait itu (Besaran nominal bonus yang disiapkan),” sambungnya.

“Yang pasti bonus tambahan akan kami siapkan. Tapi yang perlu digarisbawhi juga adalah ini sifatnya hanya tambahan saja, sebagai bentuk apresiasi dari Pemkab Kukar. Supaya mereka (atlet) lebih giat berlatih,” tandasnya. (Adv)

Penulis: Redaksi


TOPIK BERITA TERKAIT: #pemkab-kukar #atlet #pon #prestasi 

Berita Terkait

IKLAN