Rabu, 19 Juni 2024 09:37 WIB

Nusantara

Mengenal Sosok Suci Rahmah Indryani, Istri Termuda Haji Alwi Ruslan yang Masih Berusia 26 Tahun

Redaktur: Redaksi
| 421 views

Haji Alwi Ruslan dan Suci KDI. (Instagram)

Afiliasi.net - Pernikahan Putri Isnari atau Putri DA dengan anak bos tambang Kalimantan Timur, Abdul Azis, yang dilangsungkan pada Sabtu, 20 April 2024 lalu masih menjadi perbincangan hangat. Apalagi, Abdul Azis diketahui memberi uang panai sebesar Rp2 miliar

Alhasil, keluarga dari Abdul Azis kini tak terlepas dari sorotan warganet. Pasalnya, Haji Alwi Ruslan yang merupakan ayah mertua Putri memiliki kisah pernikahan yang unik. Pengusaha batu bara tersebut diketahui memiliki tiga orang istri dan telah menikah sebanyak 7 kali.

Sosok istri termuda Haji Alwi, Suci Rahmah Indryani, juga menyita perhatian warganet. Penyanyi Jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) itu terbilang masih berusia sangat muda, yakni 26 tahun. Ia menikah dengan Haji Alwi pada tahun 2015 lalu ketika masih berusia 18 tahun, sementara sang suami berusia 43 tahun.

Wanita yang menjadi istri paling muda dan wanita ketujuh yang dinikahi oleh Haji Alwi tersebut diketahui memiliki hubungan yang baik dengan kedua istri Haji Alwi lainnya.

Di luar dunia tarik suara, Suci diketahui memiliki beberapa bisnis yang menjadi sumber pendapatannya. Wanita kelahiran 1997 itu mempunyai bisnis di bidang kecantikan dan perawatan tubuh. Suci juga menjajal bisnis di bidang lainnya yaitu fashion. (*)

Editor: Rafika


TOPIK BERITA TERKAIT: #suci-kdi #suci-istri-haji-alwi #istri-haji-alwi-ruslan #putri-isnari #abdul-azis 

Berita Terkait

IKLAN



Berita Lainnya

Terpopuler