Selasa, 17 September 2024 02:53 WIB

Advetorial

Jelang Pilkada, Camat Tenggarong Himbau Masyarakat Untuk Menjunjung Tinggi Toleransi

Redaktur: Redaksi
| 88 views

Camat Tenggarong, Sukono (Istimewa)

Tenggarong, Afiliasi.net - Camat Tenggarong Sukono berpesan mepada seluruh lapisan masyarakat untuk terus menjunjung tinggi nilai-nilai toleransi antar umat beragama. Terlebih sebentar lagi Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) akan menghadapi kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.



"Saya mengimbau kepada segenap masyarakat Kecamatan Tenggarong marikita jaga persatuan dan kesatuan, saling menghormati dan menghargai perbedaan di tengah-tengah masyarakat, menjaga toleransi antar umat beragama, dan tidak mudah terpengaruh adanya isu-isu yang dapat memecah belah," ujarnya, Sabtu (04/05/2024) 



Ia berharap, semua masyarakat khususnya di Kecamatan Tenggarong dari berbagai kalangan dapat saling mendukung untuk terus mengawal pembangunan daerah agal berjaln dengan baik dimasa yang akan datang.



"Karena keterlibatan masyarakat dalam mendukung program pemerintah adalah penting," imbuhnya. 



Ia menambahkan, bahwa imbauan ini tujuannya agar masyarakat serta tokoh agama dapat menjaga persatuan dan kesatuan, saling menghormati dan menghargai perbedaan di tengah-tengah masyarakat. 



"Dan tak kalah penting menjaga kerukunan dan toleransi antar umat beragama yang sudah berjalan baik selama ini," tutupnya. (Adv)


Penulis: Redaksi


TOPIK BERITA TERKAIT: #pemkab-kukar #toleransi #persatuan-dan-kesatuan #pilkada-2024 

Berita Terkait

IKLAN