Jumat, 18 Oktober 2024 06:21 WIB

Advetorial

Camat Tengarong Pastikan Pembangunan Kantor Kelurahan Maluhu Dipakukan di 2025

Redaktur: Redaksi
| 83 views

Camat Tenggarong, Sukono (Istimewa)

Tenggarong, Afiliasi.net - Pasca kebakaran yang menghanguskan Kantor Kelurahan Maluhu, Kecamatan Tenggarong, Kabupten Kutai Kartanegara (Kukar). Camat Tenggarong, Sukono memastikan pembangunan Kantor Kelurahan Maluhu bakal diusulkan di Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) murni Kukar 2025 mendatang.

"Kita akan mengajukan semua kebutuhan anggaran untuk keperluan kantor Kelurahan Maluhu kepada Bupati Kukar, Edi Damansyah," katanya, Selasa (7/5/2024).

Sementara untuk menunjang kegiatan pelayanan kepada masyarakat, pemerintah Kecamatan Tenggarong telah memberikan bantuan peralatan dan kelegkapan kantor lainnya.

“Kita berikan bantuan peralatan seperti komputer sebanyak enam unit, printer, lemari, kursi dan meja," ucapnya.

Bantuan tersebut agar Pemerintah Kelurahan Maluhu tetap dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat, meski kondisinya pasca kebakaran.

“Terutama antisipasi terkait dengan apa yang menjadi keperluan warga itu sendiri, untuk teman-teman Kelurahan Maluhu tetap semangat dalam bekerja meski terkena musibah yang tidak bisa dihindari dan tentunya tidak ada yang menginginkan hal ini terjadi,” jelasnya.

Pihaknya juga siap memback up pelayanan bagi masyarakat Kelurahan Maluhu. Jika ada data yang diperlukan Kantor, maka pemerintah kecamatan siap membantu, baik membuka file atau dokumen yang ada.

"Baik yang ada diperlaatan komputer, laptop maupun yang ada dibank data atau center yang ada dikecamatan. Kami siap membantu," pungkasnya. (Adv)

Penulis: Redaksi


TOPIK BERITA TERKAIT: #pemkab-kukar #apbd-kukar-2025 #pelayanan-masyarakat #apbd 

Berita Terkait

IKLAN