Selasa, 17 September 2024 03:04 WIB

Advetorial

546 Jemaah Haji Asal Kukar Dilepas Edi Damansyah Menuju Tanah Suci

Redaktur: Redaksi
| 88 views

Suasana pelepasan keberangkatan jemaah haji asal Kukar (Istimewa)

Tenggarong, Afiliasi.net – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar),Edi Damansyah menghadiri acara pelepasan 546 jamaah haji asal Kukar yang akan menunaikan Ibadah Haji ke tanah suci Mekah pada tahun ini. Pelepasan ini dilaksanakan di Masjid Agung Sultan Aji Muhammad Sulaiman Tenggarong, pada Jumat (10/5/2024).

Dalam sambutannya Edi Damansyah berpesan agar para jemaah tetap menjaga kesehatan, beristirahat yang cukup dan selalu mengikuti instruksi petugas atau pemimpin rombongan.

Tak lupa, ia juga mendoakan agar seluruh rombongan haji selalu diberikan kemudahan, keselamatan, kelancaran dan kesehatan dalam melaksanakan ibadah haji.

“Mudah-mudahan bapak-bapak dan ibu-ibu jamaah sekalian diberikan kemudahan, keselamatan, kelancaran dan kesehatan. Pergi ke tanah suci selamat dan pulang ke Kukar juga selamat,” sebutnya.

“Di Makkah cuacanya panas perlu bimbingan kesehatan, yang utama adalah mereka dapat melaksanakan ibadah haji dengan khusyuk,” sambungnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ia juga berpesan kepada para petugas haji untuk selalu intens berkomunikasi dengan jemaah, dan fokus terhadap tugas dan fungsinya. Apalagi banyak jemaah haji yang telah berusia lanjut.

“Tahun ini cukup banyak calon haji yang lansia, saya minta layani dengan baik dan ekstra pendampingan,” pungkasnya. (Adv)

Penulis: Redaksi


TOPIK BERITA TERKAIT: #pemkab-kukar #haji-2024 #ibadah-haji #masjid-agung-sultan-aji-muhammad-sulaiman 

Berita Terkait

IKLAN