Rabu, 18 September 2024 08:31 WIB

Manca

Penampilan Perdana Sebagai Soloist,Lisa Memukau di MTV VMA 2024

Redaktur: Redaksi
| 37 views

Sumber foto : internet

Afiliasi.net - Lalisa Manoban, yang lebih dikenal sebagai Lisa dari Blackpink, tampil memukau di MTV Video Music Awards (VMA) 2024 yang diselenggarakan pada Kamis (12/9/2024) waktu Indonesia. Kehadirannya disambut meriah oleh para penggemarnya, terutama karena momen ini menjadi tonggak penting dalam perjalanan solo kariernya.

 Lisa tampil dengan penuh energik dan memukau di atas panggung VMAs dan menunjukkan sisi yang berbeda dari dirinya saat tampil bersama Blackpink. Ia memulai penampilannya dengan lagu terbaru berjudul "New Woman," terbalut kostum sexy berwarna merah penampilan Lisa langsung memikat perhatian penonton. Selain New Woman Lisa juga membawakan single jagoan nya "Rockstar," yang berhasil mendapatkan beberapa nominasi di MTV VMA tahun ini.

 
Meskipun tampil solo, Lisa berhasil memukau dengan kekuatan vokal serta gerakan tari yang mempesona.


MTV Video Music Awards 2024, yang sebelumnya sempat mengalami penundaan, merupakan ajang penghargaan bergengsi bagi para musisi internasional. Lisa sendiri mendapatkan empat nominasi untuk pencapaiannya sebagai artis solo. Kategori yang ia raih meliputi K-Pop Terbaik, Koreografi Terbaik, Artistik Terbaik, dan Penyuntingan Terbaik. Dalam kategori K-Pop Terbaik, Lisa bersaing dengan artis-artis terkenal Korea lainnya seperti Jungkook BTS, NewJeans, Stray Kids, dan TXT.


TOPIK BERITA TERKAIT: #lalisa-manoban #vmas2024 #rockstar #new-women 

Berita Terkait

IKLAN