Jumat, 20 September 2024 03:24 WIB

Nusantara

Setelah Insiden Penjemputan, Lolly Akan Menjalani Visum di Rumah Sakit

Redaktur: Redaksi
| 16 views

Sumber foto : Internet

Afiliasi.net - Nikita Mirzani akhirnya berhasil menjemput putrinya, Laura Meizani atau Lolly, pada Kamis, 19 September 2024. Nikita, yang didampingi orang-orang terdekat dan pihak kepolisian dari Polres Metro Jakarta Selatan, mendatangi apartemen Lolly di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. Proses penjemputan yang berlangsung dramatis ini menjadi viral di media sosial setelah video momen tersebut tersebar.

Dilansir dari Viva.co.id, Menurut AKP Nurma Dewi, PLH Humas Polres Metro Jakarta Selatan, penjemputan Lolly dilakukan sebagai tindak lanjut dari laporan Nikita Mirzani. "Ya, tindak lanjut dari laporan NM, jadi NM kemarin sudah mendatangi tempat atau apartemen yang didiami oleh LM," jelas AKP Nurma Dewi.

Sekitar pukul 12.00 WIB, Nikita akhirnya bisa bertemu dengan Lolly. "NM sudah dapat menemui anaknya, didampingi oleh Kanit PPA dari Polres Metro Jakarta Selatan," tambah AKP Nurma Dewi.

Setelah dijemput, Lolly langsung dibawa ke salah satu rumah sakit di Jakarta untuk menjalani pemeriksaan visum. "Memeriksakan diri dari LM ke rumah sakit tentunya untuk divisum. Iya, betul, hari ini juga," kata AKP Nurma Dewi.

Setelah pemeriksaan visum, Lolly bersama ibunya, Nikita Mirzani, akan diminta keterangan di Polres Metro Jakarta Selatan. "Setelah itu baru kita minta keterangan di Polres Metro Jakarta Selatan, dari NM dan juga LM," jelas AKP Nurma.

Penjemputan ini merupakan bagian dari tindak lanjut laporan Nikita terhadap Vadel Badjideh, kekasih Lolly. Laporan tersebut terkait dengan pelanggaran Undang-undang Kesehatan, Undang-undang Perlindungan Anak, dan KUHP, di mana Lolly merupakan korban dalam kasus tersebut.*


TOPIK BERITA TERKAIT: #laura-meizani #lolly #nikita-mirzani #vadel-badjideh 

Berita Terkait

IKLAN