Kamis, 10 Oktober 2024 03:19 WIB

Nusantara

Hasil Visum Anak Nikita Mirzani Terungkap, Kuasa Hukum Sebut Ada Temuan Mengejutkan

Redaktur: Redaksi
| 62 views

Nikita Mirzani, sumber foto : Internet

Afiliasi.net - Hasil visum LM, anak dari Nikita Mirzani, telah rampung dan kini berada di tangan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan. Fahmi Bachmid, pengacara Nikita, memberikan sedikit bocoran mengenai hasil tersebut.

Fahmi menyatakan bahwa ada temuan yang sangat signifikan terkait kondisi LM. "Hasil visum yang saya terima menunjukkan sesuatu yang luar biasa terjadi pada anak Nikita,"ucap Fahmi, dalam pernyataan yang diambil dari sebuah live report di Tiktok, Selasa (24/9).

Meskipun begitu, Fahmi tidak bisa menjelaskan secara detail isi visum tersebut karena hal itu menjadi kewenangan penyidik. "Saya tidak berhak untuk menyampaikan hasil visum, karena itu adalah hak penyidik," tambahnya.

Di sisi lain, Nikita Mirzani berharap bahwa hasil visum ini bisa memperkuat langkah hukumnya untuk menuntut VA, pihak yang dilaporkannya. Nikita ingin VA dijebloskan ke penjara. "Tujuannya ya biar dipenjara. Kalau enggak, buat apa kita lapor polisi? Buktinya sudah cukup, makanya kita lapor," tegasnya.

Selain itu, Nikita juga membagikan kabar terkini mengenai kondisi LM yang saat ini berada di Rumah Aman. "Anaknya emosinya masih belum stabil, jadi butuh pendampingan untuk menenangkan. Psikolog dari PPPA dan Komnas Anak juga sudah datang untuk memantau kondisinya, apakah dia mau makan atau gimana,"tutur Nikita.

Nikita menambahkan bahwa komunikasi dengan pihak yang merawat LM di Rumah Aman berjalan dengan baik. "Sekarang dia nggak bisa lihat TV, nggak bisa pegang handphone, jadi memang benar-benar dipantau," pungkasnya.*


TOPIK BERITA TERKAIT: #nikita-mirzani #laura-meizani #lolly #hasil-visum 

Berita Terkait

IKLAN