Rabu, 08 Mei 2024 10:29 WIB

Daerah

Ini Bocoran dari Andi Harun soal Persiapan Gerindra Menuju Pemilu Serentak 2024

Redaktur: M. Yusuf
| 1.611 views

Ketua DPD Gerindra Kaltim, Andi Harun.

Samarinda, Afiliasi.net - Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Kaltim usai digelar pada Sabtu 26 Juni 2021 malam di Hotel Mercure Samarinda.

Ditemui usai Rakerda, Ketua DPD Partai Gerindra Kaltim, Andi Harun menyampaikan beberapa rekomendasi partai yang dipimpin tokoh politik nasional Prabowo Subianto.

"Pertama kerangka konsolidasi organisasi berupa revitalisasi pengurus dan penguatan struktur. Kedua penguatan Bappilu, pembentukan badan saksi partai dari provinsi sampai ke kabupaten/kota," ungkap Andi Harun kepada Afiliasi.net.

Lebih lanjut, mantan Wakil Ketua DPRD Kaltim yang sekarang menjabat sebagai Wali Kota Samarinda ini menuturkan sejumlah target politik partai berlambang kepala burung Garuda ini.

"Pemetaan isu-isu strategis serta persuapan rekruitmen calon anggota legislatif disemua tingkatan. Dan perencanaanprogram dan aksi yang bersentuhan dan berhaluan langsung dengan kepentingan rakyat," tuturnya.

Alasan fundamental menjadi strategi Partai dalam mempersiapkan Pemilu serentak tahun 2024.

"Ini dalam rangka penguatan partai. Kita mau menang di 2024, makanya kita serius mempersiapkan semua elemennya," pungkasnya. 

Penulis: Achmad


TOPIK BERITA TERKAIT: #andi-harun #pemilu-2024 #gerindra #dpd-gerindra-kaltim 

Berita Terkait

IKLAN



Berita Lainnya

Terpopuler