Kamis, 25 April 2024 03:07 WIB

Advetorial

Komisi III DPRD Samarinda Akan Panggil Dishub Terkait Antrean Truk di Jalan Untung Suropati

Redaktur: Fera
| 711 views

Novan Syahronie Pasie, Anggota Komisi III DPRD Samarinda. (Riski for Afiliasi.net)

Samarinda, Afiliasi.net - Kecelakaan yang melibatkan satu pengendara motor yang menabrak truk parkir tak luput dari perhatian Novan Syahronie Pasie, Anggota Komisi III DPRD Samarinda.

Kecelakaan yang terjadi di Jalan Untung Suropati pada Selasa 5 Oktober 2021 lalu, rupanya sudah disampaikan Novan kepada dinas terkait agar dilakukan penertiban.

Namun hingga saat ini belum ada klarifikasi mengenai penertiban ini truk yang parkir di pinggir jalan tersebut.

“Kami akan minta klarifikasi terkait permasalahan ini kepada Dinas Perhubungan (Dishub) Dishub kota Samarinda, kenapa antrian itu bisa dibiarkan,” ungkap Novan, Kamis, 7 Oktober 2021.

Menurutnya, Dishub harus bertindak tegas sebab banyak warga yang mengeluh dengan atrean truk parkir itu, terlebih sampai memakan korban.

“Seperti apa polanya regulasi ada ditangan dishub. Kalau kami di komisi III berharap kejadian seperti ini tidak terjadi,” tegasnya.

“Kita ini selaku pengguna jalan juga dilindungi undang-undang,” sambungnya.

Disinggung apakah komisi III akan memanggil Dishub terkait masalah ini, ia hanya menjelaskan bahwa dalam waktu dekat ini pihaknya akan melakukan rapat internal terkait kasus tersebut antrean truk tersebut.

“Kemungkinan nanti kami akan adakan rapat terkait masalah parkir ini, serta akan memanggil dishub untuk mengklarifikasi kasus tersebut,” tandasnya. (ADV)

Penulis: Achmad


TOPIK BERITA TERKAIT: #novan-syahronie-pasie #dprd-samarinda #antrean-truk-di-jalan-untung-suropati 

Berita Terkait

IKLAN