Sabtu, 27 April 2024 04:06 WIB

Daerah

Komisi IV DPRD Samarinda Minta Pemerintah Aktifkan Forum CSR

Redaktur: Redaksi
| 191 views

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Samarinda lakukan hearing dengan Dinas Sosial (Dinsos) Samarinda, di ruang rapat Lantai 1 DPRD Samarinda, Rabu (6/9/2023)

Samarinda, Afiliasi.net - Sekretaris Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Samarinda, Deni Hakim Anwar mengharapkan Forum Corporate Social Responsibility (CSR) di Samarinda diaktifkan.

Deni Hakim Anwar juga telah disampaikan sewaktu pihaknya melakukan hearing dengan Dinas Sosial (Dinsos) di ruang rapat DPRD Samarinda, Rabu (6/9/2023).

Dengan adanya Forum CSR di Samarinda ini, dapat mensupport kegiatan-kegiatan sosial yang ada di Kota Tepian (Julukan Samarinda) ketika memang terkendala biaya.

"Kita harapkan Forum CSR di Samarinda sesegera mungkin untuk diaktifkan, untuk bisa membantu support kegiatan-kegiatan sosial ketika terkendala dana. Karena bagaimana pun perusahaan - perusahaan yang ada di Samarinda ini harus membantu mensukseskan program yang ada di Samarinda," katanya.

Pria yang akrab disapa Deni mengatakan saat ini forum CSR di Kota Tepian ini tidak aktif seperti yang ada di Provinsi Kaltim. Hanya saja ini sudah diinisiasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda.

Kebanyakan CSR dari masing-masing perusahaan di Samarinda langsung turun ke masyarakat. Sehingga data penyaluran tersebut tidak terkumpul dengan jelas.

"Memang mereka ada membantu untuk penerima bantuan. Makanya kita harapkan adanya partisiapasi dari CSR dari pelaku usaha untuk kegiatan sosial yang ada di Kota Samarinda," pungkasnya. (editor: jon)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #csr-samarinda #dprd-samarinda #kota-samarinda #samarinda 

Berita Terkait

IKLAN