Kamis, 02 Mei 2024 04:52 WIB

Advetorial

Pelantikan DPD dan DPC PAN Kota Samarinda, Ini Harapan Celni Pita Sari

Redaktur: Fera
| 720 views

Anggota DPRD Samarinda, Celni Pita Sari. (instagram)

Samarinda, Afiliasi.net - Pengurus DPD PAN Kota Samarinda untuk periode 2020-2025 tentu diharapkan bisa bersinergi dengan partai politik lainnya untuk mendukung program pemkot Samarinda.

Hal tersebut diungkapkan Anggota DPRD Kota Samarinda dari Fraksi Nasdem Celni Pita Sari sesaat setelah pelantikan DPD PAN Kota Samarinda dan DPC Pan se-kota Samarinda di Hotel Mercure, Selasa 12 Oktober 2021.

"Semoga DPD PAN yang baru bisa memberi warna yang baru. Dan juga bisa bersinergi mendukung pembangunan di Samarinda," ujar Celni sapaannya akrabnya.

Meskipun PAN bukan partai koalisi pada Pilkada 2020 lalu, Celni tetap berharap PAN bisa bersatu dengan partai lainnya.

"Tahun politik sudah berlalu. Semoga PAN bisa bersatu dengan partai kami untuk mewujudkan program-program strategis pemerintah," ucapnya.

Sebagai informasi, Partai Amanat Nasional (PAN) adalah sebuah partai politik di Indonesia. Asas partai ini adalah akhlak politik berlandaskan agama yang membawa rahmat bagi sekalian alam. PAN didirikan pada tanggal 23 Agustus 1998 berdasarkan pengesahan Depkeh HAM No. M-20.UM.06.08 tgl. 27 Agustus 2003.

Mantan Manajer Timnas Futsal Indonesia U-20 itu turut menyampaikan apresiasi atas kepemimpinan Ketua DPD PAN Kota Samarinda Jasno yang merupakan koleganya di kantor wakil rakyat Basuki Rahmat.

"Tidak salah kalau Ketua Umum PAN Pak Zulkifli Hasan mempercayai Ketua DPD sekarang. Beliau pasti amanah atas tugas partai," pungkasnya. (ADV)


TOPIK BERITA TERKAIT: #dprd-samarinda #celni-pita-sari #pelantikan-dpd-dpc-pan-samarinda 

Berita Terkait

IKLAN