Rabu, 15 Mei 2024 03:54 WIB

Peristiwa

Dipanggil Tak Menjawab, Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Di Kediamannya

Redaktur: M. Yusuf
| 686 views

Suasana proses evakuasi jasad Yulianus oleh Tim Inafis Polresta Samarinda. (Istimewa)

Samarinda, Afiliasi.net - Seorang pria paruh baya bernama Yulianus (54) warga Jalan Harva, Kelurahan Dadi Mulya, Kecamatan Samarinda Ulu, ditemukan tewas di kediamannya, pada Jum'at (4/2/2022) kemarin.

Awal mula penemuan jasad Yulianus, terungkap setelah salah seorang tetangganya yakni Syahrudin (48) hendak mengantarkan makanan ke kediamannya, tepat pada pukul 17.30.

Sesampainya di dalam rumah, Syahrudin pun mulai memanggil korban namun tidak ada respon. Merasa ada kejanggalan, ia pun memanggil warga sekitar untuk mencari keberadaan Yulianus.

Sayangnya, setelah ditelusuri ternyata Yulianus ditemukan telah meninggal dunia. Mendapati peristiwa itu, Syahrudin bersama ketua RT setempat pun langsung melaporkan temuannya ke kepolisian.

"Setelah dilakukan pengecekan bersama ditemukan bapak Yulianus sudah dalam posisi terlentang tidak menggunakan baju hanya mengenakan celana dalam dan meninggal dunia," ucap Kasubnit Inafis Polresta Samarinda, Aipda Harry Cahyadi, saat dikonfirmasi awak media.

"Selanjutnya saksi langsung melaporkan kejadian tersebut kepada ketua RT dan kepada pihak kepolisian," sambungnya.

Dari hasil olah TKP tahap awal, Aipda Harry Cahyadi menyebutkan bahwa tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

"Dugaan sementara korban meninggal dunia dikarenakan sakit yg dialami korban. Dari keterangan warga sekitar korban punya riwayat stroke, ia tinggal sendiri di rumah tersebut," ungapnya.

Jasad Yulianus pun kemudian langsung dilarikan ke RSUD AW Syahranie guna menjalani visum. (*)

Penulis: Vicky


TOPIK BERITA TERKAIT: #tim-inafis-polresta-samarinda #aipda-harry-cahyadi #penemuan 

Berita Terkait

IKLAN