Senin, 29 April 2024 05:29 WIB

Hukum dan Kriminal

Dugem Belum Kelar, Pria Ini Malah Dilarikan ke Rumah Sakit Gegara Ditikam Orang Tak Dikenal

Redaktur: M. Yusuf
| 834 views

Ilustrasi. (Istimewa)

Samarinda, Afiliasi.net - Lagi asik dugem di salah satu tempat hiburan malam (THM) di bilangan Jalan Pelabuhan, Kecamatan Samarinda Kota. AS (54) malah dikeroyok dan ditikam oleh orang tak dikenal pada Minggu, 19 Desember 2021.

Akibat itu, AS mengalami 6 luka tusuk yang masing-masing menyasar punggung dan perutnya. Bahkan, saat dibawa ke RSUD AW Sjahranie. Badik yang dipakai pelaku, masih tertanam di punggung AS.

Sebelumnya, AS bersama beberapa rekannya diketahui tengah asik menikmati hiburan di dalam THM. Tiba-tiba saja,  seorang pria tak dikenal menarik AS keluar THM. Sekelompok orang yang tidak diketahui pun datang dan mengeroyok AS serta menikamnya di bagian perut dan punggungnya.

"Korban sempat tergeletak tapi tidak lama kemudian bangun dan langsung melapor ke Polsek Samarinda Kota," ucap Kasubnit Inafis Aipda Harry Cahyadi saat dikonfirmasi, Senin (20/12/2021) sore.

"Lalu setelah itu, korban dilarikan ke RSUD AW Syahranie untuk menjalani perawatan," sambungnya.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Samarinda Kota AKP Creato Sonitehe Gulo membenarkan adanya pengeroyokan tersebut dan tengah melakukan pengejaran terhadap para tersangka pengeroyokan.

"Kami masih mendalami kasus ini," ucap AKP Creato Sonitehe Gulo. (*)

Penulis: Vicky


TOPIK BERITA TERKAIT: #tempat-hiburan-di-samarinda #polsek-samarinda-kota #dikeroyok-orang #akp-creato-sonitehe-gulo #aipda-harry-cahyadi 

Berita Terkait

IKLAN