Senin, 13 Mei 2024 08:02 WIB

Peristiwa

Geger! Mayat dengan Mulut Berdarah di Tempat Billiard Samarinda

Redaktur: Rahmadani
| 625 views

Tim Inafis Polresta Samarinda saat mengevakuasi jasad pria tanpa identitas di Jalan Pulau Irian, Kelurahan Karang Mumus, Kecamatan Samarinda Kota, Senin, 14 Februari 2022. (Istimewa)..

Samarinda, Afiliasi.net - Para pengunjung tempat hiburan Billiard di Jalan Pulai Irian, Kelurahan Karang Mumus, Kecamatan Samarinda Kota, digegerkan usai ditemukannya mayat seorang pria kisaran 34 tahun tanpa identitas di lantai dua bangunan pada Senin, 14 Februari 2022 sekira pukul 17.40 Wita. 

Jasad tersebut ditemukan pertama kali oleh salah seorang karyawan yang hendak naik ke lantai dua bangunan. Sang karyawan terkejut ketika mendapati mayat pria dengan kondisi telentang dengan mulut sudah mengeluarkan darah. 

"Jadi memang tadi pas mau briefing, saya naik ke lantai 2 dan sudah melihat korban terbaring dengan mulut mengeluarkan darah. Setelah melihat kejadian itu saya langsung lapor ke owner dan lanjut melaporkan kepada pihak yang berwajib," ucap saksi mata tersebut, Saur, kepada awak media. 

Usai menemukan jasad tersebut, Saur menyebut pihaknya langsung melaporkan temuannya itu ke Tim Inafis Polresta Samarinda untuk segera dievakuasi. 

Sesampainya di lokasi, Tim Inafis Polresta Samarinda yang dibantu relawan langsung mengevakuasi jasad korban serta melakukan olah TKP tahap awal. 

"Setelah menerima laporan tersebut kami langsung ke TKP untuk melakukan evakuasi, korban berada di lantai 2 di balkon bagian depan, dari mulut korban mengeluarkan darah, dugaan sementara korban meninggal disebabkan sakit TBC (Tuberkulosis, Red)," ungkap Kasubnit Inafis Polresta Samarinda, Aipda Harry Cahyadi. 

Aipda Harry menyebutkan, dari hasil olah TKP tahap awal jika pria tersebut diperkirakan telah meninggal dunia sekitar dua jam sebelum ditemukan. 

"Perkiraan korban meninggal dunia sekitar 2 jam, kami hanya menemukan korek api di kantong celana korban tanpa tanda pengenal," sebutnya. 

Hingga berita ini diterbitkan, jasad pria itu langsung dilarikan menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) AW Syahranie agar selanjutnya dilakukan visum. (*) 

Penulis : Vicky


TOPIK BERITA TERKAIT: #mayat-di-tempat-billiard-kota-samarinda #kota-samarinda 

Berita Terkait

IKLAN