Jumat, 03 Mei 2024 12:18 WIB

Peristiwa

30 Menit Berhubungan Intim dengan PSK, ASN Asal Samarinda Tewas Sesak Nafas

Redaktur: Rahmadani
| 875 views

Ilustrasi. (Istimewa/internet).

Samarinda, Afiliasi.net - Salah seorang pria paruh baya yang juga bekerja sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) asal Samarinda ditemukan tewas di dalam kamar hotel Melati di Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara, pada Senin, 21 Maret 2022 kemarin sekitar pukul 22.30 Wita. 

Pria yang belakangan diketahui berinisial PB, 55 tahun, itu ditemukan meninggal dunia dalam posisi terduduk usai berhubungan intim dengan pramunikmat online berusia 21 tahun. 

Awalnya, pada pukul 21.20 Wita, PB mencari jasa pekerja seks komersil (PSK) itu melalui aplikasi MiChat. Usai menemukannya, korban pun melakukan negosiasi hingga akhirnya berhasil melakukan hubungan badan selama kurang lebih 30 menit. 

Tak lama berselang, sang pramunikmat, sebut saja Mawar, merasakan jika stamina PB berkurang dan terlihat lemas tak berdaya. Mawar kemudian pergi ke kamar mandi untuk memebersihkan diri setelah usai meladeni PB.

Sekeluarnya dari kamar mandi, Mawar terkejut mendapati PB sudah dalam keadaan sesak nafas. 

"Keluar dari kamar mandi, PSK itu melihat korban sudah dalam posisi duduk di samping lemari dengan kondisi sesak nafas," ungkap Kapolsek Tenggarong, AKP Nursan, saat dikonfirmasi awak media, Selasa, 22 Maret 2022. 

Panik, Mawar kemudian memanggil staf Hotel untuk meminta bantuan. Namun nahas, saat staf Hotel memeriksa denyut nadinya, PB sudah dalam keadaan meninggal dunia. 

"Dicek (denyut nadi PB, Red) sudah tidak berdetak lagi. Korban merupakan ASN asal Samarinda," pungkasnya. 

Atas peristiwa itu, jasad korban kemudian dievakuasi dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit guna menjalani visum. (*) 

Penulis : Vicky


TOPIK BERITA TERKAIT: #asn-samarinda #pramunikmat-online #polsek-tenggarong #kutai-kartanegara #akp-nursan 

Berita Terkait

IKLAN