Jumat, 29 Maret 2024 07:03 WIB

Peristiwa

Pencabulan Balita di Sungai Kunjang, Pelaku Akui Dapat Bisikan Gaib

Redaktur: Rahmadani
| 802 views

Potongan rekaman CCTV warga atas kejadian pencabulan di Kecamatan Sungai Kunjang, Kota Samarinda, Selasa, 22 Maret 2022. (Istimewa).

Samarinda - Video detik-detik tindak pencabulan anak di bawah umur yang dilakukan salah seorang pria terhadap balita di Kecamatan Sungai Kunjang, Kota Samarinda, viral di media sosial. Kejadian itu terjadi pada Selasa, 22 Maret 2022 siang kemarin. 

Dari hasil rekaman CCTV rumah warga, terlihat balita berjenis kelamin perempuan tengah asyik bermain seorang diri di teras rumah. 

Tak lama kemudian, seorang pria dengan mengenakan kaos hitam datang menghampiri balita tersebut dan langsung memaksa menciumnya. 

Dari pantauan CCTV pula sang balita terlihat sempat memberontak ketakutan hingga menangis. Untungnya, orang dewasa yang berada di dalam rumah langsung keluar untuk mengusir pria tersebut. 

Tak butuh waktu lama, usai melihat hasil rekaman CCTV itu, jajaran Polsek Sungai Kunjang langsung bergerak cepat dan berhasil meringkus pelaku yang diketahui berinisial HI (25) pada pukul 22.00 Wita. 

Kapolsek Sungai Kunjang, Kompol Made Anwara mengatakan, bahwa dari hasil interogasi awal HI mengaku jika dirinya nekat melakukan perbuatannya lantaran mendapatkan bisikan agar mencium gadis kecil tersebut. 

"Ya, kalau kamu ciumin, nanti kamu sembuh, itu bisikan yang dia dengar," ucap Kompol Made saat dikonfirmasi, Rabu, 23 Maret 2022. 

Setelah mendengar pengakuan pelaku yang tak biasa itu, polisi kemudian langsung membawa HI ke Rumah Sakit Jiwa Atma Husada untuk melakukan tes kejiwaan. 

"Kami bawa sekitar jam 2 dini hari tadi untuk menjalani observasi," pungkasnya. 

Hingga kini pihak kepolisian masih menunggu hasil dari Rumah Sakit Atma Husada, jika terbukti sehat maka selanjutnya akan diproses secara hukum. (*) 

Penulis : Vicky


TOPIK BERITA TERKAIT: #pencabulan #sungai-kunjang #polsek-sungai-kunjang #kompol-made-anwara #kota-samarinda 

Berita Terkait

IKLAN



Berita Lainnya

Terpopuler