Sabtu, 20 April 2024 09:12 WIB

Daerah

Dianugerahi Cucu Pertama, Wali Kota Andi Harun Berikan Nama Khusus

Redaktur: Rahmadani
| 852 views

Wali Kota Samarinda, Andi Harun, saat menghadiri prosesi akikah cucu pertamanya di rumah jabatannya, Rabu, 23 Maret 2022. (Sumber: dari Humas Sekretariat Kota Samarinda).

Samarinda, Afiliasi.net - Wali Kota Samarinda, Andi Harun, mengaku turut berbahagia atas kelahiran putri dari putra pertamanya, Andi Muhammad Afif Rayhan Harun, yang hari ini dilakukan proses akikah di rumah jabatannya pada Rabu, 23 Maret 2022. 

Kelahiran anak pertama Andi Muhammad Afif Rayhan Harun di tengah-tengah keluarga disebutnya menambah kebahagiaannya bersama sang istri Rinda Wahyuni. 

Cucu pertamanya yang diberi nama Andi Ameera Ceisya Harun itu mampu membuat wali kota dan sang istri merasakan kebahagiaan yang sangat dinanti. 

Bahkan, di sela-sela prosesi akikah berlangsung, orang nomor satu di Kota Samarinda itu nampak sesekali menggendong cucu perempuannya. 

"Jelas dan pasti menambah kebahagian keluarga kami, karena hadirnya Andi Ameera Ceisya Harun tentu membuat suasanya keluarga lebih berwarna lagi," ujar pemilik jargon Samarinda Pusat Kota Peradaban tersebut. 

Mengenai nama, Andi Harun menyebut nama yang diberikan kepada cucu pertamanya itu merupakan nama khusus yang dipersiapkan oleh keluarga. 

"Nama ini sengaja dipilih dengan para keluarga sebagai nama yang diberikan kepada cucu pertama. Nama khusus untuk cucu pertama. Kita berharap nama itu doa. Kita berharap tumbuh menjadi putri yang bisa memimpin dirinya, bisa memimpin dalam kebaikan," harapnya. 

Ia pun mendoakan anak dari putranya itu tumbuh sehat, panjang umur dan selalu didekatkan dengan kebaikan. Serta perlindungan dari Allah SWT. 

"Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua doa-doa yang telah dipanjatkan kolega, teman-teman, penjabat dan pegawai pemerintah Kota Samarinda serta staf. Sahabat semuanya dan semua pihak yang tidak dapat saya sebut satu persatu," tuturnya. 

"Serta saya bersyukur atas hadirnya secara lengkap unsur Forkompinda bahkan sampai Pak Dandrem, Pak Kapolresta, Pak Dandenpom dari Lanut Dhomber," tambahnya. 

Kebahagiaan keluarga Andi Harun terasa semakin lengkap dengan hadirnya para ulama tersohor di Samarinda. Bahkan dalam prosesi akikah cucunya dikelilingi oleh para ulama. 

"Juga bersyukur akikahan atau ditasmiyahkan langsung oleh guru Ahmad Zaini serta seluruh jamaah yang turut mendoakan awal akikah hingga akhir porses akikah. Itu menambah lengkap acara akikah dan tasmiyah hari ini," ungkapnya. (*) 

Penulis : Achmad


TOPIK BERITA TERKAIT: #pemkot-samarinda #wali-kota-samarinda #andi-harun #andi-muhammad-afif-rayhan-harun #akikah-cucunya-pertama 

Berita Terkait

IKLAN