Jumat, 26 April 2024 10:43 WIB

Advetorial

DPRD Samarinda Gelar Halalbihalal dengan Awak Media

Redaktur: Rahmadani
| 930 views

Suasana Halalbihalal di Sekretariat DPRD Kota Samarinda, Senin, 9 Mei 2022. (Vicky/Afiliasi.net)

Samarinda, Afiliasi.net – Sekretariat DPRD Kota Samarinda beserta Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda menggelar Halalbihalal dengan para awak media, Senin, 9 Mei 2022.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di lantai I Gedung DPRD Kota Samarinda dan dihadiri langsung oleh Wali Kota Samarinda, Andi Harun dan wakilnya, Rusmadi, serta diikuti oleh puluhan anggota DPRD serta para wartawan.

Wakil Ketua DPRD Kota Samarinda, Subandi mengatakan, bahwa kegiatan tersebut digelar dalam rangka merayakan hari raya Idulfitri 1443 Hijriah yang dikemas melalui acara Halalbihalal. Ia menjelaskan kegiatan ini merupakan tradisi dan kerap digelar setiap tahunnya.

"Karena ini  memang sudah menjadi kebiasaan orang Indonesia, ada yang disebut halalbihalal dan ada yang disebut silahturahmi Idulfitri. Pada intinya bersilaturahmi dan saling berjabatan memaafkan," ucap Subandi.

Subandi menguraikan, sebagai manusia yang tak luput dari kesalahan maka momen ini menjadi salah satu ajang untuk bisa saling memaafkan satu sama lain.

Selain itu, dirinya juga berharap lewat acara tersebut maka nantinya sinergitas antara DPRD, Pemkot bersama awak media tetap ditingkatkan, terutama dalam membangun Kota Samarinda.

"Jadi ketika saling memaafkan itu terjadi, tentunya akan terciptalah  persaudaraan, persahabatan, termaksuk menciptakan kerja sama yang baik," pungkasnya. (*)


TOPIK BERITA TERKAIT: #dprd-samarinda #subandi #halalbihalal 

Berita Terkait

IKLAN