Minggu, 05 Februari 2023 11:24 WIB

Daerah

Warga Desa Lebaho Ulaq Minta Lengkapi Sarana dan Prasarana, Alif Turiadi : Insyaallah Dilaksanakan Tahun 2023

Redaktur: Rahmadani

Wakil Ketua DPRD Kukar, Alif Turiadi saat menggelar reses di Desa Lebaho Ulaq, Sabtu (26/11/2022). (Vicky/Afiliasi.net)

Tenggarong - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kutai Kartanegara (DPRD Kukar), Alif Turiadi menggelar reses di Desa Lebaho Ulaq, Kecamatan Muara Kaman, Kabupaten Kukar, pada Sabtu (26/11/2022).

Kegiatan ini digelar guna menampung aspirasi masyarakat di Desa Lebaho Ulaq terkait dengan sejumlah kebutuhan dan permasalahan yang dialami di kawasan tersebut.

Pada kegiatan tersebut, warga sempat menyampaikan beberapa aspirasi. Diantaranya terkait dengan sarana dan prasarana di desa tersebut.

"Jadi di Desa Lebaho Ulaq ini sarana dan prasarananya minim sekali. Jadi tadi warga sempat meminta untuk dilengkapi," ucap Alif.

Menanggapi hal tersebut, Alif Turiadi menyebutkan akan segera melaksanakan permintaan warga Desa Lebaho Ulaq pada tahun 2023 mendatang.

"Insyaallah di tahun 2023 mendatang akan kita laksanakan," ungkapnya.

Warga juga sempat mengeluhkan terkait dengan sarana pendidikan di Sekolah Dasar (SD) Negeri 002 Kecamatan Muara Kaman yang bangunannya dianggap kurang.

Terkait hal tersebut, Alif juga merespon akan segera melengkapi fasilitas pendidikan di SDN 002 Muara Kaman pada tahun 2023.

"Semuanya, sarana dan prasarana seperti pendidikan dan lain-lainnya pada tahun 2023 nanti," pungkasnya.

Penulis : Vicky 


TOPIK BERITA TERKAIT: #wakil-ketua-dprd-kukar #alif-turiadi #kutai-kartanegara 

Berita Terkait

IKLAN