Sabtu, 20 April 2024 11:42 WIB

Advetorial

Tongkat Kepemimpinan Dandim 0901 Berganti, Ketua DPRD Samarinda Ucapkan Terima Kasih

Redaktur: Redaksi
| 326 views

Ketua DPRD Samarinda, Sugiono saat menghadiri acara perpisahan dengan Kolonel Arm Novi Ardian. (istimewa)

Samarinda, Afiliasi.net – Tongkat kepemimpinan  Komandan Kodim (Dandim) 0901/Samarinda dari Kolonel Arm Novi Ardian kini berganti kepada Letkol CZI Eko Supri Setiawan pada Selasa (31/1/2023) malam tadi.

Kegiatan pergantian tongkat kepemimpinan itu dilakukan di Gedung PT Prima Energy, Jalan Lambung Mangkurat, Kelurahan Sungai Pinang Dalam dan dihadiri unsur Forkopimda Samarinda.

Seperti Wali Kota Samarinda, Andi Harun, Wakil Wali Kota, Rusmadi dan Ketua DPRD Samarinda, Sugiono dan Kapolresta Samarinda, Kombes Pol Ary Fadli.

Pada malam haru itu, Kolonel Arm Novi Ardian tak lupa mengucapkan rasa syukur dan meminta maaf apabila selama menjabat sebagai Komandan Kodim 0901/Samarinda banyak berbuat salah.

“Tujuannya saya memohon maaf apabila pelaksanaan tugas selama ini belum sesuai dengan ekspetasi Wali Kota (Andi Harun),dan Wakil Wali Kota (Rusmadi), Forkopimda dan lainnya bahkan masyarakat Samarinda,” kata Kolonel Arm Novi Ardian saat memberikan sambutan perpisahan.

Pada acara ini Kolonel Arm Novi Herdian, akan berpindah tugas dari Kota Samarinda Ke Manado.

Dalam acara itu juga  perkenalan Dandim/0901 Samarinda yang baru yakni Letkol CZI Eko Supri Setiawan yang sekarang resmi memegang tongkat komando Kodim 0901/Samarinda.

Pada kesempatan yang sama, Sugiono selaku unsur Forkopimda Samarinda juga tak lupa memberiak ucapan terima kasih kepada Kolonel Arm Novi Ardian selama masa bakti di Kota Tepian.

"Terima kasih kepada Kolonel Arm. Novi Herdian telah melaksanakan tugas di Samarinda. Dan kepada Letkol Czi Eko Supri Setiawan, saya ucapakan selamat datang di Kota Samarinda, saya berharap bisa segera beradaptasi dan terus menjalin koordinasi dengan Pemerintah Kota Samarinda, dan bersinergi bersama seluruh stakeholder,” Papar Sugiono.(adv/dprdsamarinda)

Penulis: Redaksi


TOPIK BERITA TERKAIT: #dprd-samarinda #sugiono 

Berita Terkait

IKLAN