Sabtu, 20 April 2024 05:09 WIB

Daerah

Momen Perayaan HUT ke-15 Partai Gerindra, DPC Gerindra Kukar Targetkan Menangkan Pileg 2024

Redaktur: Rahmadani
| 516 views

Alif Turiadi saat memimpin apel HUT ke-15 Partai Gerindra di Kantor DPC Gerindra, Senin (6/2/2023). (Istimewa)

TENGGARONG - Jajaran anggota Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) menggelar apel perayaan ulang tahun ke-15 di Kantor DPC Gerindra, Senin (6/2/2023). 

Dalam apel tersebut juga dilakukan pemotongan tumpeng sebagai bentuk syukur dan mengikuti Perayaan Ulang Tahun ke-15 Partai Gerindra secara daring, yang dipimpin oleh Ketum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. 

Pada kegiatan itu, DPC Gerindra Kukar juga sekaligus menyusun rencana dan target menjelang pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang. 

Yakni, target mencalonkan anggota sebagai Bupati Kukar, dan menangkan kursi di Pemilihan Legislatif di Kukar. 

Ketua DPC Gerindra Kukar, Alif Turiadi mengatakan bahwa sedikitnya ia menargetkan 12 kursi. Hal itu dikatakan Alif sesuai dengan arahan Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra, Prabowo Subianto. 

"Itu harapannya, tentunya hari ini menjadi momentum untuk instropeksi diri," ucap Alif Turiadi saat diwawancarai awak media usai kegiatan.

Alif Turiadi mengaku optimis mengenai target tersebut, sebab diakuinya Partai Gerindra termasuk partai besar Nomor 2 se-Nasional. 

"Hanya perlu kita poles-poles sedikit dan berikan motivasi saja. Agar setiap dapil ada 2 kursi. Kami bentuk struktur, memperkuat ranting dan sayap. Potensi yang ada kita maksimalkan," pungkasnya. (*)


TOPIK BERITA TERKAIT: #alif-turiadi #ketua-dpc-gerindra-kukar #partai-gerindra #prabowo-subianto #kutai-kartanegara #pemilu-2024 

Berita Terkait

IKLAN