Senin, 29 April 2024 03:40 WIB

Tekno

Realme 11 Resmi Meluncur di Indonesia, Didukung Terminator Triple Combo

Redaktur: Redaksi
| 227 views

LUNCURKAN PRODUK - Di perayaan HUT ke-5, realme Indonesia meluncurkan sejumlah produk baru dan inovatif. HO

Jakarta, Afiliasi.net - Salah satu merek smartphone favorit anak muda, realme menggelar perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5 dengan tajuk "realme 5th Anniversary". Beragam kejutan spesial menanti kepada para penggemar realme di Indonesia.

Termasuk peluncuran realme 11 dan serangkaian produk inovatif. Seperti diketahui, realme selalu mengutamakan fans dalam setiap langkah bisnisnya dan memberikan produk-produk inovatif yang mengikuti tren terkini. Karena itu, realme 11 hadir dengan sederet keunggulan yang menjadikannya sebagai smartphone powerful dan lengkap di segmen mid-range.

Salah satu keunggulan tersebut adalah dukungan Terminator Triple Combo yang terdiri dari Max Charging Combo, Max Performance Combo, dan Max Storage Combo. Ketiga fitur ini akan memberikan pengalaman berponsel yang lebih baik bagi penggunanya. Max Charging Combo realme 11 adalah pengisian daya tercepat di segmennya dengan baterai besar 5.000 mAh. Dukungan ini membuat ponsel dapat terisi dari 1 persen ke 100 persen hanya dalam waktu 45 menit berkat teknologi 67 W SUPERVOOC Charge.

Sementara itu, Max Performance Combo realme 11 merujuk pada performa perangkat hasil penggunaan chipset yang powerful. Untuk diketahui, smartphone ini menggunakan prosesor Helio G99 dengan fabrikasi 6 nm yang tak hanya memberikan performa tinggi, tapi juga lebih hemat daya. Kemudian, Max Storage Combo realme 11 adalah ketersediaan memori internal (random access memory/RAM) dan penyimpanan (read only memory/ROM) yang luas, yaitu 8GB+8GB Dynamic RAM dan 256 GB ROM.

Dengan kapasitas sebesar itu, kinerja realme 11 lebih lancar dan responsif, serta mampu menyimpan lebih banyak data, seperti foto, video, dan game. Apalagi, memori penyimpanannya dapat diperluas hingga 1 TB dengan memori eksternal. Dok. realme Indonesia Smartphone realme 11 hadir dengan dukungan prosesor terkini, baterai jumbo, memori besar, kamera andal, dan desain bergaya.

Kamera andal dan desain stylish Daftar keunggulan realme 11 semakin lengkap berkat kehadiran kamera beresolusi besar dan desain bodi yang stylish. Untuk sistem pencitraan, ponsel tersebut dibekali 108 MP ProLight Camera dengan 3x In-sensor Zoom. Dukungan ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan foto atau video dengan lebih detail dan jernih, serta sudut pandang baru tanpa mengorbankan kualitas hasil.

Smartphone itu juga memiliki sensor besar sehingga dapat menghasilkan foto dengan warna akurat seperti warna asli. Sementara untuk desain bodi, realme 11 mengusung Glory Halo Design. Desain ini terinspirasi dari mahkota jam tangan mewah sehingga membuat ponsel tersebut tampak premium dan penuh gaya. Kesan itu tergambar jelas pada housing kamera yang unik dan desain kover belakang yang memukau dengan sentuhan S-shaped Shadows dan Starlight Texture.

Adapun realme 11 tersedia dalam pilihan warna Glory Gold dan Dark Glory. Marketing Director realme Indonesia Michonne Wang mengatakan, realme 11 akan menjadi pilihan terbaik di segmennya bagi anak muda Indonesia yang membutuhkan smartphone dengan paket lengkap dan serbabisa, mulai dari performa, kamera, hingga desain. “Ponsel tersebut juga menawarkan beberapa fitur unggulan yang jarang ditemukan di segmen mid-range, pengisian daya cepat 67 W dikombinasikan dengan chipset powerful dan memori besar, serta kamera Pro Light beresolusi 108 MP dan desain paling stylish,” ujarnya dalam siaran pers yang dikutip dari Kompas.com, Rabu (23/8/2023).

Di kesempatan sama, realme Indonesia juga meluncurkan realme C51, smartphone entry-level dengan fitur-fitur terdepan. Luncurkan realme C51, revolusi smartphone di kelas entry-level Kejutan lainnya yang dihadirkan realme dalam perayaan HUT ke-5 adalah peluncuran realme C51 sebagai produk terbaru dalam lini realme C Series. Meski tergolong smartphone entry-level, realme C51 hadir dengan fitur-fitur terdepan, seperti pengisian daya cepat 33W SUPERVOOC Charge dan penyimpanan terbesar di kelasnya, yaitu 4GB+4GB/64GB dan 4GB+4GB/128GB yang dapat diperluas melalui kartu memori eksternal hingga 2 TB.

Ponsel pintar itu juga dilengkapi 50 MP AI Camera dan fitur pencitraan canggih yang mampu mengabadikan momen berharga dengan baik. Keunikan realme C51 semakin terlihat dengan kehadiran fitur NFC dan Mini Capsule, serta fitur notifikasi adaptif yang akan muncul melalui layar smartphone. Pilihan warna yang disediakan pun menarik, yakni Mint Green dan Carbon Black. Melengkapi keseruan penyelenggaraan “realme 5th Anniversary”, realme juga merilis dua perangkat berbasis artificial intelligence of things (AIoT).

Pertama, realme Buds Air 5. Perangkat earphone nirkabel ini dibekali fitur Active Noise Cancellation (ANC) untuk menghilangkan gangguan suara dari luar. Perangkat audio ini juga memiliki kualitas suara yang jernih dan bas yang kuat, serta baterai tahan lama. Kedua, realme Buds T300, yakni earphone nirkabel yang memiliki desain ergonomis dan ringan, serta fitur Game Mode untuk meningkatkan pengalaman bermain game. Sebagai informasi, realme 11 sudah bisa dipesan melalui pre-order secara offline di realme Brand Store, Erafone, dan toko mitra. Pemesanan berlangsung dari 23-31 Agustus 2023.

Ada banyak promo menarik ditawarkan pada program itu, di antaranya gratis realme Buds T100, cicilan nol persen dengan down payment (DP) nol persen selama enam bulan, cashback hingga Rp500.000 untuk tukar tambah (khusus di realme Brand Store dan toko mitra) dan enam bulan proteksi layar. Jika ingin mendapatkan realme 11 varian 8GB+8GB/256 GB dengan harga khusus, ikutilah program Flash Sale di situs web realme.com serta toko resmi realme Indonesia di Shopee dan Akulaku pada Senin (28/8/2023) pukul 12.00 WIB.

Lewat program belanja itu, kamu bisa mendapatkan ponsel tersebut dengan harga spesial Rp 3.499.000 dan realme Buds T100 gratis. Selama periode tersebut, realme C51 juga sudah bisa dipesan dengan harga Rp1.699.000 untuk varian 4GB+4GB/64GB dan Rp1.899.000 untuk varian 4GB+4GB/128GB. (editor: jon)


TOPIK BERITA TERKAIT: #realme #realme-11 #gadget #techno 

Berita Terkait

IKLAN