Minggu, 05 Mei 2024 11:30 WIB

Olahraga

Bek Borneo FC Diego Michiels Terkejut Melihat Permainan Pemain Muda saat Lawan Persita Tangerang

Redaktur: Redaksi
| 168 views

CETAK GOL - Bek Borneo FC Samarinda Diego Michiels menyundul bola masuk ke gawang luput dari penjaga gawang Persita, Arditya Harlan, pada pertandingan Liga 1 di Stadion Segiri Samarinda Kalimantan Timur, Jumat (25/8/2023)

Samarinda, Afiliasi.net - Bek Borneo FC Diego Michiels mengaku senang bisa mencetak gol ke Gawang Persita Tangerang di Stadion Segiri Samarinda, Jum'at (25/8/2023).

Diego senang bisa membantu timnya untuk meraih tiga angka di kandang.

"Ya senang, tapi lebih penting kita menang di kandang kita sendiri. Tugas kita untuk bisa capai ini dan alhamdulillah,"ucap Diego Michiels saat sesi konferensi pers usai laga melawan Persita.

Dia juga sangat bangga dan puas atas performa yang dilakukan para pemain muda Borneo FC di laga malam ini.

"Untuk pemain muda yang main malam ini terima kasih juga di pertandingan ini dan kita harus menang,"jelasnya.


Bahkan ia terkejut karena pemain muda yang bermain dalam laga malam ini melakukan hal yang luar biasa. Dia menyebut mereka bermain layaknya pemain senior Borneo FC.

"Mereka main seperti pemain dewasa. Jadi, terima kasih untuk hari ini," tutupnya.

Sementara itu, Pelatih Kepala Borneo FC Pieter Huistra mengaku puas dengan performa para pemainnya saat hadapi Persita Tangerang.

Dia juga menyebut tim lawan tampil cukup dominan hingga membuat kesulitan di barisan pertahanan Borneo FC Samarinda.

"Saya sangat senang bisa menjaga perkataan saya, tapi pertandingan ini sangatlah sulit, perjuangan yang sulit dan kami harus memberika respek terhadap Persita untuk tekanan dan kerja yang membuat kami kesulitan hari ini," ucap Pieter Huistra.


Dia menyebut timnya berada dalam tekanan hingga membuat pemain harus bertahan hingga babak pertama usai. Namun, pemainnya sudah berjuang sangat keras kemarin malam.


"Tapi, kami menghadapinya dan kami juga berjuang keras hingga babak kedua. jadi pertandingan yang penuh antusias. Dan juga bagus bisa melihat pemain muda ada di tahapan ini dan merasakan pengalaman berada di pertandingan ini yang berbeda dari pertandingan U-23, ada banyak perbedaan,"tutupnya. (editor: jon)

 




TOPIK BERITA TERKAIT: #borneo-fc #diego-michiels #liga-1 

Berita Terkait

IKLAN