Senin, 29 April 2024 10:32 WIB

Daerah

Selebgram Kazakhstan Dayana Jadi Pembicara Dialog Seputar IKN di Samarinda, Borneo Muda: Sampaikan Ide dan Gagasan

Redaktur: Redaksi
| 232 views

DAYANA - Selebgram asal Negara Kazakhstan Dayana Demi Demik atau biasa dikenal dengan nama Dayana berhadir di Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim).

Samarinda, Afiliasi.net - Selebgram asal Negara Kazakhstan Dayana Demi Demik atau biasa dikenal dengan nama Dayana berhadir di Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim).

Ke hadirannya di Kota Tepian, guna menjadi salah satu pembicara di dialog Nusantara yang bertema IKN Sentrum Peradaban Dunia digelar di D'Bagios Cafe Samarinda, pada Minggu (3/9/2023) malam.

Adanya kedatangan oleh Influencer yang dikenal dekat dengan Youtuber Asal Indonesia Fiki Naki tersebut pun, disambut oleh masyarakat Samarinda.

Hal tersebut, terbukti dengan ada banyaknya para peserta yang telah berhadir, mulai dari kaula muda hingga ada pula lingkup pejabat pemerintahan di Samarinda.

Sebelum dimulainya dialog Nusantara, Ketua  Umuk Organisasi Borneo Muda, Harianto Minda menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada panitia sehinga dapat terlaksananya kegiatan.

"Terimakasih kepada seluruh panitia yang menjalankan kegiatan ini," ungkpanya saat menyampaikan sambutannya.

Selanjutnya ia berpesan, agar dalam berlangsungnya dialog nantinya dapat menyampaikan ide dan gagasan berkaitan dengan tema diskusi yang diangkat.

"Mari kita sampaikan ide dan gagasan kita ini. Agar memberi nilai, dan menjadi bahan untuk evaluasi ke depan untuk adanya IKN Nusantara," tuturnya. 

Selain Dayana kegiatan dipelopori Organisasi Borneo Muda itu, juga hadirkan Duta Besar LBBP RI untuk Kazakhstan dan Tajikistan M Fadjroel Rahcman, serta Walikota Samarinda Andi Harun. (editor: jon)


TOPIK BERITA TERKAIT: #borneo-muda #dayana #ikn #kazakhstan 

Berita Terkait

IKLAN