Kamis, 30 Mei 2024 04:15 WIB

Lifestyle

Fiersa Besari dan Feby Putri Puaskan Kerinduan Ribuan Penonton Konser Collabonation Tour di Samarinda

Redaktur: Redaksi
| 293 views

LANTUNAN SUARA - Fiersa Besari-Feby Putri duet yang diikuti lantunan suara ribuan penonton menyanyikan lagu Waktu Yang Salah pada konser Collabonation Tour IM3, lapangan Parkir GOR Kadrie Oening Sempaja Samarinda, Kalimantan Timur, Jumat (15/9/2023) malam.

 

Samarinda, Afiliasi.net - Konser Collabonation Tour IM3 menggebrak lapangan Parkir GOR Kadrie Oening, Jalan Wahid Hasyim Kelurahan Sempaja Selatan Kecamatan Samarinda Utara Kalimantan Timur, Jumat (15/9/2023) malam.


Samarinda sebagai sebagai kota ke-19 konser Collabonation Tour IM3. Konser ini dibuka dengan penampilan energik nan ciamik dari grup musik bergenre rock asal Jakarta, Barasuara dengan personel Vokal/ Gitar, Iga Massardi dua vokalis cantik, Asreriska dan Putri Chitara, Gitaris Tj Kusuma, Bass Gerald Situmorang, Drummer, Marco Steffiano Kusuma tampil energik di atas panggung.

Mereka berenam menguasai stage dan berhasil menghibur penonton. Tak lupa, mereka sesekali menyapa penonton dari atas panggung.

"Selamat malam Samarinda wow,senang banget kita Barasuara kembali bertemu setelah tahun 2017 kita main di Kota Tepian," kata Iga Massardi sang vokalis gitar.

Lagu Bahas Bahasa dengan beat permainan drum marco serta teriakan lantang vokal dan gitar Iga, Asteriska, Putri Chitara diringi tepukan tangan berikut sayatan gitar TJ , cabikan bass Gerald diikuti suara penonton seakan jadi mars lagu yang ngehits dari Album "Taifun" di tahun 2015. Diujung lagu tersebut Gerarld Situmorang berbagi pick gitar, ke sisi kiri panggung sementara Iga asik solo gitar.

Penampilan Bara Suara kembali menggebrak kerap diiringi vokalis tambahan dari sejumlah penonton ketika menyanyikan Api dan Lentera bahkan ribuan penonton berjingkrak menggoyang lantai parkir GOR Kadrie Oening.

Dengan improvisasi dan aksi masing-masing personel Barasuara puaskan kerinduan fans setelah lima tahun baru kembali ke Samarinda. Happy Ending dan standing ovation juga sorak sorai bergemuruh usai konser.

Collabonation lanjut dengan penampilan penyanyi juga penulis kelahiran makassar Feby Putri Nilam Cahyani tampil atraktif.
Setelah menampilkan lagu Usik, Feby Putri menyapa penonton.


"Ada yang perantau disini. Kita senasib, saya doakan sukses sehat selalu buat kalian, amin," harap Feby Putri dijawab ribuan penonton dengan kata amin.


Ketika membawa lagu Runtuh seorang penonton pria dengan antusias membawa bunga ditangannya tertangkap sorot kamera ditayangkan di dua layar besar stage.


"Ada yang bawa bunga, wah bisa kah bunganya dibawa ke panggung secara estafet. Masak feby mesti turun abang?,"ujarnya.

Feby Putri merespon dengan senyuman dan membalas keramahan penonton dan fansnya setelah bernyanyi bersama bahkan ada yang berteriak I Love You Feby saat menyanyikan lagu Runtuh yang seyogyanya di videoklip duet dengan Fiersa Besari.


"Terimakasih banyak aku ucapkan, bagi yang menyisihkan uang jajannya sehari-hari untuk menyaksikan dan bernyanyi bersama. Kita lihat saja nanti untuk duet bersama Fiersa Besari," tuturnya sembari melambaikan tangan.


Penampilan pamungkas Collabonation Tour IM3 diakhiri dengan manis oleh Fiersa bersari.
Pelukku unuk Pelikmu,April, Garis Waktu dibawakan dengan apik penyanyi yang kali terakhir tampil 4 tahun silam di hadapan publik Samarinda.

Lagu Waktu yang Salah menjadi penutup Collabonation Tour di Samarinda. Penonton kembali riuh saat Fiersa Besaei mengajak Feby Putri kembali naik panggung.
"Lagu inilah waktu pertama kalinya aku duet bareng Feby Putri. Terimakasih Samarinda, mengakhiri lagu hits dan Collabonation," kata Fiersa.


Warga jalan Wahid Hasyim, Devara akui secara keselueuhan asik banget konser Collabonation.
"Aku tahu dari Instagram infonya langsung bareng Saudara ke sini dari pukul 19.30 malam dah penuh GOR Kadrie Oening.Aku Paling suka Feby Putri,"katanya. (editor: jon)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #collabonation-tour #kota-samarinda #fiersa-besari 

Berita Terkait

IKLAN