Senin, 29 April 2024 04:01 WIB

Politik

Mobil Golf Berjalan di Atas Karpet Merah, Anak Megawati Sopiri Ganjar di Rakernas IV PDI-P

Redaktur: Redaksi
| 172 views

Jakarta, Afiliasi.net - Putra Megawati Soekarnoputri, sekaligus Ketua DPP PDI-P M Prananda Prabowo atau akrab disapa Nanan tampak menyopiri bakal calon presiden (bacapres) PDI-P Ganjar Pranowo di hari kedua Rakernas IV PDI-P, Sabtu (30/9/2023). Saat itu Nanan mengemudikan mobil golf yang ditumpangi Ganjar di atas karpet merah. Selain Ganjar, tampak Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri dan Sekjen Hasto Kristiyanto. Ganjar dan Hasto duduk bersebelahan di kursi tengah. Sementara Megawati menemani Nanan duduk di kursi depan.


Di kursi belakang Ganjar dan Hasto tampak Mindo Sianipar yang menjabat sebagai Ketua Bidang Koperasi dan UMKM di DPP PDI-P. Mobil golf itu berjalan pelan di atas karpet merah arena Rakernas IV PDI-P di Jiexpo Kemayoran. Megawati, Ganjar dan Hasto sesekali menengok ke arah sekeliling sembari melempar senyum. Sedangkan Nanan, terlihat fokus pada jalur yang dilalui mobil golf tersebut.

Momen kebersamaan antara Ganjar dan keluarga besar PDI-P sudah ditunjukkan berulang kali dalam Rakernas IV kali ini.
Sebelumnya, pada hari pertama Rakernas IV PDI-P, kebersamaan itu terjadi ketika Ganjar menjemput Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang juga kader PDI-P ketika tiba hingga akhir menghadiri pembukaan Rakernas. Ganjar mulanya datang terlebih dulu di arena Rakernas.

Dia kemudian menyambut kedatangan Megawati didampingi istrinya, Siti Atiqoh. Kemudian, momen kebersamaan semakin terlihat ketika Ganjar dan Jokowi menggandeng tangan Megawati ketika hendak menuruni anak tangga panggung Rakernas.
Sekjen PDI-P Hasto Kristiyanto mengatakan, hal ini menjadi bentuk kekompakan antara keluarga Megawati dan PDI-P. Momen ini juga menjauhkan berbagai spekulasi yang terjadi beberapa waktu terakhir. Namun Hasto tak membeberkan lebih lengkap berbagai spekulasi yang dimaksud. (editor: jon)


TOPIK BERITA TERKAIT: #ganjar-pranowo #pdi-perjuangan #rakernas-iv-pdi-p 

Berita Terkait

IKLAN