Sabtu, 11 Mei 2024 10:05 WIB

Advetorial

Ribuan Penonton Saksikan Kemeriahan Tampilan Band Rock Jamrud

Redaktur: Redaksi
| 85 views

Suasana Festival Budaya Nusantara (Istimewa)

Kutai Kartanegara, Afiliasi.net - Band Papan Atas Jamrud berhasil membuat ribuan penonton bergoyang dan bernyanyi bersama, pada acara puncak penutupan Festival Budaya Nusantara di Lapangan Kantor Camat Muara Badak, Minggu (22/10/2023).

Sementara pelaksanan Festival Budaya Nusantara dihelat selama 3 hari sejak 20-22 Oktober 2023.

Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Kukar Slamet Hadiraharjo menyampaikan apresiasi kepada seluruh masyarakat yang telah hadir menyaksikan penampilan Jamrud, maupun meramaikan acara festival Budaya Nusantara.

"Terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir, penampilan Jambrud yang disuguhkan tersebut bagian dari hiburan masyarakat khususnya di Kecamatan Muara Badak," kata Slamet Hadiraharjo, Senin (23/10/2023).

Slamet juga menyebutkan, melalui festival budaya nusantara diharapkan dapat memberikan multiplayer effect, kepada para pelaku ekonomi kreatif dan UMKM.

"Setiap ada event pastinya kita melibatkan para pelaku ekonomi kreatif dan UMKM, agar dampak dari event tersebut bisa dirasakan langsung oleh mereka, yaitu dapat meningkatkan perekonomian mereka," ungkapnya.

Sementara salah satu pelaku UMKM Siti mengatakan, setiap ada event pastinya sangat memberikan dampak positif terhadap pelaku UMKM, karena dagangan yang dijual bisa laris daripada hari biasanya.

"Terima kasih kepada pihak penyelenggara yanh telah melibatkan pelaku UMKM setiap ada event, ini merupakan kesempatan untuk mencari keuntang lebih dari biasanya," ucap Siti. 

Penulis: Redaksi


TOPIK BERITA TERKAIT: #dispar-kukar #festival-budaya-nusantara #umkm 

Berita Terkait

IKLAN