Minggu, 05 Mei 2024 10:50 WIB

Advetorial

Pekan Raya Expo Kutim 2023 Resmi Ditutup, Bupati Ardiansyah Sulaiman Apresiasi Pelaku Bisnis

Redaktur: Redaksi
| 49 views

Bupati Kutai Timur, Ardiansyah Sulaiman saat menutup Pekan Raya Expo 2023. (Istimewa)

Kutim, Afiliasi.net - Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman secara resmi menutup Pekan Raya Expo (PRE) 2023 pada Minggu, 29 Oktober 2023. Penutupan tersebut menandai berakhirnya seluruh rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kutim yang ke-24 tahun.

Dalam sambutannya, Bupati Ardiansyah Sulaiman menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan pelaksanaan PRE 2023, mulai dari panitia pelaksana, para peserta, hingga masyarakat Kutim yang telah berkunjung.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan pelaksanaan PRE 2023 ini," ucapnya di Halaman Graha Expo, Bukit Pelangi, Kutim.

Bupati Ardiansyah Sulaiman juga mengungkapkan bahwa Kutim memiliki kekayaan alam yang indah, yang penuh potensi untuk dikerjakan oleh masyarakat Kutim. Ia membuka peluang bagi pelaku bisnis yang ingin mengelola kegiatan-kegiatan pariwisata, utamanya pariwisata pantai.

"Kutim dengan panjang garis pantai 500 kilometer, kita membuka peluang bagi pelaku bisnis yang ingin mengelola kegiatan-kegiatan pariwisata, utamanya pariwisata pantai," ujarnya.

Dirinya menjelaskan, Kutim saat ini membutuhkan para pelaku bisnis yang bergerak di bidang publik, untuk bisa memamerkan keindahan alam yang ada di Kutim.

"Begitu juga keindahan yang lain, keindahan laut kita, keindahan bawah laut kita dan ini semua membutuhkan pelaku bisnis, agar masyarakat dari luar Kutim bisa berkunjung ke Kutim menikmati keindahan yang ada," jelasnya.

Dengan ditutupnya PRE 2023, diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi perekonomian masyarakat Kutim. (*)

Editor: Redaksi


TOPIK BERITA TERKAIT: #pemkab-kutim #pekan-raya-expo-2023 #umkm-kutim #ardiansyah-sulaiman 

Berita Terkait

IKLAN