Minggu, 28 April 2024 11:57 WIB

Advetorial

Wabup Kutim Kasmidi Bulang Menjamu Ribuan Rider di HUT JBI

Redaktur: Redaksi
| 625 views

Wakil Bupati Kutim, Kasmidi Bulang di Acara Kutim Bike Week.

Kutim, Afiliasi.net - Lapangan Helipad Bukit Pelangi Sangatta dipadati oleh ribuan warga yang antusias menonton konser spesial perayaan hari ulang tahun (HUT) Japstyle and Bratstyle Indonesia (JBI) cabang Sangatta ke, pada Kamis malam (7/12/2023).

Konser ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, antara lain Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim) Kasmidi Bulang yang memimpin upacara pembukaan bersama perwakilan dari pemuda dan olahraga Debora, perwakilan Forkopimda, Presiden JBI Novanto Yoga, serta ribuan penggemar motor yang memadati area konser.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Kasmidi Bulang menyambut hangat Presiden JBI dan seluruh komunitas bikers dari berbagai penjuru Indonesia yang memeriahkan acara ini.

"Selamat datang di Kutim teman-teman dari bikers JBI, insya Allah, besok juga akan bergabung teman-teman dari Davidson yang jumlahnya kurang lebih 60 motor," ungkapnya.

Lebih lanjut, Kasmidi menjelaskan bahwa perayaan HUT JBI kali ini memiliki konsep berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Pada momen kali ini, HUT JBI dirangkai dengan pelaksanaan Kutim Bike Week.

"Hari jadi ke delapan JBI disertai dengan Kutim Bike Week, di mana dalam rentang 3 hari ke depan, kita akan melihat kehadiran komunitas motor dari seluruh Indonesia, termasuk Sulawesi, Jawa, dan Jakarta," tambahnya.

Pada kesempatan ini, Novanto Yoga selaku Presiden JBI menyampaikan kebahagiaannya atas kesempatan untuk hadir di Sangatta dalam salah satu momen penting JBI. Ia pun mengaku gembira dengan kehadiran bikers dari berbagai daerah di Indonesia.

"Saya sangat senang bisa hadir di Sangatta, dan ini akan menjadi momen yang sangat istimewa karena dalam 3 hari ke depan kita akan memperingati hari jadi JBI cabang Sangatta yang ke-8," pungkasnya.

Acara ini dimeriahkan dengan penampilan panggung dari grup band ternama seperti Capital dan Kutim Bisa Band yang berhasil menyulut semangat penonton di lapangan helipad Bukit Pelangi. 

Antusiasme para penggemar motor dari berbagai komunitas turut meramaikan konser spesial ini. Acara ini menjadi salah satu momen yang tak terlupakan bagi JBI dan pecinta motor di Sangatta.(Adv)


TOPIK BERITA TERKAIT: #kasmidi-bulang #pemkab-kutim #kutim-week-bike #hut-jbi 

Berita Terkait

IKLAN