Minggu, 28 April 2024 04:13 WIB

Advetorial

Ketua TP-PKK Kukar Serahkan Bantuan Alat Mandi untuk Balita di Bukit Biru

Redaktur:
| 39 views

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kutai Kartanegara (Kukar), Maslianawati Edi Damansyah.

Afiliasi.net - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kutai Kartanegara (Kukar), Maslianawati Edi Damansyah menyerahkan bantuan alat mandi untuk balita di Kelurahan Bukit Biru, Tenggarong, Senin (13/11/2023).

Bantuan alat mandi yang diserahkan berupa sabun mandi, sampo, dan pasta gigi. Bantuan ini diharapkan dapat membantu para ibu dalam menjaga kebersihan dan kesehatan balita.

Dalam kesempatan tersebut, Maslianawati mengatakan bahwa bantuan ini merupakan salah satu bentuk perhatian Pemerintah Daerah Kukar terhadap kemajuan perkembangan posyandu di wilayah kabupaten Kukar.

"Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi para balita di Kelurahan Bukit Biru," ujar Maslianawati.

Ia juga mengapresiasi peran kader posyandu dan seluruh lapisan masyarakat yang telah berpartisipasi aktif memeriksakan anaknya ke posyandu.

"Kami berharap kontribusi ini dapat mendukung usaha Pemerintah Kabupaten Kukar untuk menurunkan angka stunting dan balita kurang gizi," ujar Maslianawati.

Turut hadir mendampingi Kepala DPMD Kukar Arianto, Camat Tenggarong Sukono, Sekretaris Lurah Bukit Biru Sri Herlinawati, dan undangan lainnya. (*)

Editor: Redaksi


TOPIK BERITA TERKAIT: #bantuan-dari-tp-pkk #pkk-kukar #prokom-kukar 

Berita Terkait

IKLAN