Rabu, 19 Juni 2024 09:44 WIB

Advetorial

Isi Seminar Character Building, Anggota Komisi IV DPRD Kaltim Fitri Maisyaroh Ingatkan Milenial untuk Tidak Mudah Menyerah

Redaktur: Redaksi
| 161 views

Anggota Komisi IV DPRD Kalimantan Timur Fitri Maisyaroh

Samarinda, Afiliasi.net - Anggota DPRD Kalimantan Timur, Fitri Maisyaroh menjadi narasumber seminar character building bertajuk "Kenali Dirimu dan Kejar Suksesmu" di Hotel Mega Lestari, Rabu (15/11/2023). Kegiatan tersebut dihadiri sekitar ratusan peserta. Mayoritas peserta yang hadir adalah milenial. 

Fitri Maisyaroh menekankan pentingnya mengenal diri sendiri bagi generasi milenial. Menurutnya, mengenali diri sendiri merupakan langkah awal untuk meraih kesuksesan.

"Untuk meraih kesuksesan, kita harus tahu apa kelebihan dan kekurangan kita. Kita juga harus tahu apa tujuan hidup kita," kata Fitri. 

Dia juga memberikan tips untuk mengenali diri sendiri. Salah satunya dengan melakukan introspeksi diri. Introspeksi diri dapat dilakukan dengan cara merenung dan memikirkan tentang diri sendiri.

"Kita juga bisa bertanya kepada orang lain yang mengenal kita dengan baik," ujar Fitri. 

Selain itu, Fitri juga mengajak generasi milenial untuk meningkatkan kualitas diri. Peningkatan kualitas diri dapat dilakukan dengan berbagai cara, seperti dengan belajar, berlatih, dan mengikuti kegiatan positif.

"Jangan takut untuk mencoba hal-hal baru. Dengan mencoba hal-hal baru, kita bisa belajar dan mengembangkan diri," ajak Fitri. 

Anggota DPRD Kaltim ini juga mengingatkan generasi milenial untuk selalu bersemangat dan pantang menyerah. Pantang menyerah merupakan salah satu kunci untuk meraih kesuksesan.

"Semangat dan pantang menyerah harus selalu kita miliki," ujar Politisi PKS ini. 

Seminar character building tersebut disambut antusias oleh peserta. Para peserta mengaku mendapatkan banyak manfaat dari seminar tersebut.

"Saya jadi termotivasi untuk lebih mengenal diri sendiri dan meningkatkan kualitas diri," ujar salah seorang peserta, Aulia.

Diketahui, Fitri Maisyaroh merupakan anggota DPRD Kalimantan Timur dari Fraksi PKS. Ia juga merupakan penulis buku "Be A Good Person". 


TOPIK BERITA TERKAIT: #dprd-kaltim #seminar-character-building-bertajuk-kenali-dirimu-dan-kejar-suksesmu 

Berita Terkait

IKLAN