Rabu, 19 Juni 2024 09:43 WIB

Advetorial

Komisi II DPRD Kaltim Sambut Baik Pemerintah Perbaiki Jalan Desa di Kubar

Redaktur: Redaksi
| 154 views

Ketua Komisi III DPRD Kaltim, Veridiana Huraq Wang

Samarinda, Afiliasi.net - Ketua Komisi III DPRD Kaltim, Verdiana Huraq Wang mendapat informasi bahwa Pemprov Kaltim sedang merencanakan perbaikan jalan di Kubar. Dia pun menyambut baik jika hal tersebut dapat segera direalisasikan. "Adanya rencana itU Kades disana berharap jalan desanya termasuk bagian dalam agenda perbaikan pemprov," katanya.

Wanita kelahiran Muara muntai itu menjelaskan sebaliknya jika infrastruktur termasuk jalan yang menjadi kewenangan kabupaten Kutai Barat dapat dimaksimalkan usulannya melalui pemkab Kubar kemudian diteruskan ke Pemprov Kaltim. 

"Supaya masyarakat di sana dapat menikmati infrastruktur jalan yang memadai di Kubar," ungkapnya.

Meski bukan kewenangan Pemprov, peluang itu lanjut Veridiana masih terbuka, pasalnya pihaknya sudah pasti akan berkoordinasi dengan Pemprov Kaltim dalam menyelesaikan problem jalan di Kubar.

"Semoga dengan adanya Bankeu nantinya bisa membantu beban masyarakat,"tutup Verdiana.

Dia juga mengungkapkan setidaknya ada sembilan desa yang jalan utamanya masih dalam keadaan kondisi rusak di Kabupaten Kutai Barat (Kubar). 


Hal tersebut disampaikan politisi PDIP itu saat dirinya bertemu dengan setiap kepala desa di wilayah Kubar. “Saya sarankan kepada Kades untuk mengusulkan bantuan keuangan ke Pemprov Kaltim untuk perbaikan jalan rusak,” ujar Ketua Komisi III DPRD Kaltim.

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #dprd-kaltim #perbaikan-jalan-kubar 

Berita Terkait

IKLAN