Senin, 06 Mei 2024 06:55 WIB

Advetorial

"Pesva Pora" Seru-seruan Bersama Wakil Bupati Kukar dan Musisi Ternama

Redaktur: Redaksi
| 51 views

Promo Pesva Pora.

Afiliasi.net - Akhir pekan ini, Wakil Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Rendi Solihin, mengajak pecinta motor Vespa dan masyarakat umum untuk merayakan seru-seruan pada acara "Pesva Pora". Acara ini menjadi pesta bagi para pecinta motor Vespa dan akan dihelat pada Minggu (19/11/2023) di Aphitheater, Tenggarong.

Pemerintah Kabupaten Kukar, melalui Dinas Pariwisata, menyajikan berbagai hiburan, termasuk penampilan musisi dari berbagai genre, seperti Feel Koplo, Kiki BP4 x Oritama Rockdut, Not Kacang, Gya, KPJ, dan Voice. Selain itu, acara juga akan menampilkan bazar UMKM sebagai wujud dukungan terhadap sektor Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Wakil Bupati Rendi Solihin menyampaikan bahwa "Pesva Pora" tidak hanya ditujukan untuk komunitas Vespa, tetapi juga untuk masyarakat umum yang dapat menikmati live music dan berbelanja di bazar UMKM.

"Selain dihadiri komunitas Vespa, ini juga untuk umum, karena ada live music dan bazar UMKM," ucap Rendi Solihin.

Rendi menjelaskan bahwa dalam setiap event yang masuk dalam program Kukar Kaya Festival, Pemkab Kukar selalu memberikan ruang bagi UMKM sebagai bagian tak terpisahkan. Ia berharap acara "Pesva Pora" tidak hanya memberikan hiburan semata, tetapi juga manfaat ekonomi bagi masyarakat sekitar.

"Sama seperti event-event lainnya, 'Pesva Pora' juga tidak dipungut biaya alias gratis, namun saya berharap pengunjung yang datang juga membeli beragam produk dari pelaku UMKM setempat. Ramaikan juga dagangan yang ada di bazar UMKM," tambah Rendi Solihin, mengajak masyarakat Tenggarong dan sekitarnya untuk meramaikan acara tersebut.(*)

Editor: Redaksi


TOPIK BERITA TERKAIT: #pesva-pora #festival-di-kukar #prokom-kukar 

Berita Terkait

IKLAN



Berita Lainnya

Terpopuler