Kamis, 02 Mei 2024 08:23 WIB

Advetorial

Virzha Jadi Bintang Tamu di Kekraf Feat 2023 Tenggarong

Redaktur: Redaksi
| 73 views

Penampilan Virzha di Kekraf Fest 2023

 

TENGGARONG, Afiliasi.net - Ribuan warga Kukar berbondong-bondong ke Taman Kota Raja Tenggarong pada Jumat (24/11/2023) malam. Mereka tidak ingin ketinggalan menyaksikan Kekraf Fest 2023, sebuah pesta ekonomi kreatif yang digelar oleh Komite Ekonomi Kreatif (Kekraf) Kukar.

Acara ini juga sekaligus menjadi ajang pelantikan Kekraf Kecamatan Anggana, Samboja Barat dan Muara Kaman. Ketiga kecamatan ini diharapkan dapat menjadi motor penggerak ekonomi kreatif di wilayahnya masing-masing.

Salah satu daya tarik Kekraf Fest 2023 adalah kehadiran Virzha sebagai special secret guest star. Penyanyi yang terkenal lewat ajang Indonesian Idol ini berhasil membius penonton dengan suara merdunya. Ia membawakan beberapa lagu hitsnya, seperti Aku Lelakimu, Tentang Rindu dan Kita yang Beda.

Selain Virzha, Kekraf Fest 2023 juga menghadirkan berbagai hiburan lainnya, seperti Mr Jono and Joni, Tazya Melodia, Quadra, Prodeo, Pehol Bar, Bidara dan Sanggar Tari Bebaya. Semua penampil ini merupakan musisi dan seniman lokal yang berbakat.

Wakil Bupati Kukar, Rendi Solihin, mengatakan bahwa Kekraf Fest 2023 adalah bentuk dukungan Pemkab Kukar terhadap pengembangan ekonomi kreatif di daerah. Ia berharap, para anggota Kekraf yang baru dilantik dapat berinovasi dan berkreasi untuk menciptakan produk-produk unggulan yang dapat meningkatkan perekonomian dan pariwisata lokal.

“Kekraf tidak hanya mengurus event saja, namun juga harus berinovasi luas untuk memberdayakan UMKM lokal, seni budaya, dan 19 sektor ekonomi kreatif lainnya, termasuk gamers. Pemkab Kukar telah berkomitmen untuk siap memfasilitasi,” ucapnya.(Adv)


TOPIK BERITA TERKAIT: #dispar-kukar #kekraf-fest-2023 #tenggarong #virzha #edi-damansyah #rendi-solihin 

Berita Terkait

IKLAN