Jumat, 01 Maret 2024 02:19 WIB

Advetorial

Armada dan Kiki “Pantura 4” Siap Meriahkan Koba Fest 2023 di Kukar

Redaktur: Redaksi
| 45 views

Poster KOBA Fest. (Istimewa)

Tenggarong, Afiliasi.net - Festival Kota Bangun (Koba Fest) 2023 akan kembali digelar di eks Lapangan Terbang Kota Bangun, Kutai Kartanegara (Kukar), pada 28-29 November mendatang. Acara ini akan menampilkan berbagai penampil musik dan seni tradisional, termasuk Armada dan Kiki “Pantura 4”.

“Semua masyarakat saya tunggu akhir pekan ini di Kota Bangun, ada Armada dan Kiki, kita seru-seruan bareng ya,” kata Wakil Bupati Kukar, Rendi Solihin, Sabtu (25/11/2023).

Rendi mengatakan, Koba Fest 2023 merupakan bagian dari rangkaian acara Kukar Full Senyum yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Kukar hingga akhir Desember 2023. Tujuan acara ini adalah untuk menghibur masyarakat dan meningkatkan perekonomian daerah.

“Jadi, walaupun acara yang selalu kami gelar gratis, tapi produk UMKM-nya tidak gratis, itu yang harus kalian beli, kalaupun perlu borong, habiskan. Itu untuk membantu perekonomian masyarakat setempat,” ujarnya.

Selain Armada dan Kiki “Pantura 4”, Koba Fest 2023 juga akan menampilkan Pehol Bar, M2 Studio Band, Sri Bangun Bersinar, Slowly, Gambus Tingkilan Haur Kuning SMA, Monwis Reforska, Throw Away, The Legend, dan lain-lain. Selain itu, juga ada bazar UMKM yang menawarkan berbagai produk lokal.

Ia menghimbau masyarakat yang hadir untuk tetap menjaga protokol kesehatan, ketertiban, keamanan, kenyamanan dan kebersihan. Ia berharap, Koba Fest 2023 dapat menjadi ajang silaturahmi dan apresiasi terhadap seni dan budaya Kukar.

“Saya harap masyarakat dapat menikmati acara ini dengan baik dan bersama-sama menjaga kondusivitas daerah kita,” tutupnya. (Adv)


TOPIK BERITA TERKAIT: #dispar-kukar #kukar-kaya-festival #koba-fest #armada #kiki-pantura-4 #rendi-solihin 

Berita Terkait

IKLAN



Berita Lainnya

Terpopuler