Sabtu, 27 April 2024 07:07 WIB

Advetorial

Sekda Kutai Kartanegara Raih Penghargaan Idaman Award 2023

Redaktur: Redaksi
| 111 views

Bupati Edi Damansyah saat menyerahkan penghargaan Kukar Idaman Award kepada Sekda Sunggono.

Afiliasi.net – Pada acara Idaman Award 2023 yang digelar di Gedung PKM Tenggarong Seberang, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), H. Sunggono, menerima penghargaan bergengsi dari Bupati Kukar, Edi Damansyah. Penghargaan tersebut diberikan atas peringkat 2 dalam kategori pengelolaan website terbaik pada OPD Idaman Award 2023.

Dalam wawancara eksklusif, Sekda Kukar Sunggono memberikan apresiasi kepada seluruh Kepala Bagian di sekretariat daerah, khususnya Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokompim), yang telah secara baik menjalankan tugas fungsi serta memanajemeni pengelolaan media sosial Setkab Kukar.

"Atas nama Sekda dan pribadi, saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Pak Ismed selaku Kepala Bagian Prokompim beserta jajaran yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik. Alhamdulillah, penghargaan ini menjadi motivasi bagi kita untuk meraih peringkat yang lebih baik di masa mendatang," ujar Sunggono.

Lebih lanjut, Sunggono menyampaikan bahwa Diskominfo Digital Award 2023 merupakan ajang kompetisi yang diselenggarakan untuk menyoroti inovasi di Perangkat Daerah. Baik itu terkait pengelolaan maupun pelaksanaan pelayanan publik, program inovasi tersebut diharapkan memberikan manfaat langsung kepada masyarakat.

"Penghargaan atau reward ini tidak hanya sekadar nilai, melainkan sebagai penyemangat dan motivasi. Kami berharap para OPD, khususnya Kepala Bagian Prokom, dapat terus maju dan berkembang dalam meraih prestasi," tandasnya.


TOPIK BERITA TERKAIT: #kukar-idaman-award #edi-damansyah #sunggono #prokom-kukar 

Berita Terkait

IKLAN