Rabu, 15 Mei 2024 04:22 WIB

Nusantara

Raihaanun Ambil Peran Kinan di Layangan Putus the Movie, Akui Tidak Terbebani dengan Kesuksesan Pemeran Sebelumnya

Redaktur: Redaksi
| 90 views

Raihaanun Bersama Layangan Putus the Movie (Instagram: Raihaanun)

Afiliasi.net - Aktris Indonesia Raihaanun mengambil peran pada sebuah film Layang Putus The Movie. Film yang akan mulai ditayangkan di Indonesia pada Kamis 21 Desember 2023 ini merupakan kelanjutan dari serial drama Layangan Putus yang sempat booming pada 2021 lalu.

Pada film tersebut, Raihaanun memerankan sosok Kinan yang di serialnya telah diperankan oleh Putri Marino. Pada serial Layang Putus, Putri Marino berhasil membawakan sosok Kinan dengan sangat apik dan membekas di hati para penonton.

Raihaanun, saat ditawari menjadi Kinan, tidak ragu sama sekali untuk mengambil peran tersebut. Ia membagikan ceritanya saat ditawari berakting sebagai Kinan oleh Manoj Punjabi selaku produser.

"Saya ingat banget bulan Desember tahun lalu dipanggil ke ruangan Pak Manoj. Kata pertama yang diberikan pada saya 'I want you to be Kinan'. Aktor siapapun yang ditawari peran Kinan, pasti tidak akan bisa nolak karena karakternya sendiri sudah sangat kuat," kata Raihaanun ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (19/12/2023), mengutip Kapanlagi.com.

Saat diberikan skrip dari Layang Putus The Movie, Ia mengaku sangat tertarik untuk mengambil bagian dari film tersebut. Ia mengaku tidak pernah menemukan drama sebagus cerita tersebut.

"Pada saat dikasih satu-dua line dari skripnya, saya nggak mikir panjang untuk ingin menjadi bagian. Saya nggak ada pemikiran sebelumnya dimainkan sama siapa. Memang karena karakter kuat, dan saya belum pernah mendapatkan drama yang sebegitu bagusnya," terangnya.

Raihaanun mengaku tidak mempermasalahkan jika peran Kinan telah sukses dibawakan oleh Putri Marino. Ia tidak merasa terbebani karena hal tersebut.

"Nggak ada sih alhamdulilah (beban). Ya pasti siapapun yang memainkan akan punya interpretasi beda-beda, tapi saya happy," tegasnya.

Sinopsis dan Pemeran Layangan Putus The Movie 

Layangan Putus The Movie dijadwalkan tayang besok, Kamis (21/12/2023) di bioskop Indonesia. Film dengan genre drama percintaan ini bercerita tentang kisah Kinan setelah bercerai dengan Aris (Reza Rahardian) yang memilih berhubungan dengan Lidya (Anya Geraldine). Saat beradaptasi dengan kehidupan barunya, Aris kembali hadir bersama Lidya. 

Dari kemunculannya itu, ternyata Aris masih menginginkan cinta Kinan serta Lidya sekaligus. Ia terus mencoba memiliki hubungan lagi dengan Kinan. Sedangkan, Lidya mengetahui kabar Aris dekat dengan Kinan, tak terima dan merasa dikhianati. 

Selain Raihaanun, Reza Rahardian, dan Anya Geraldine, terdapat deretan aktor lainnya yang turut meramaikan film Layangan Putus The Movie ini. Diantaranya, Graceilla Abigail, Marthino Lio, Brigitta Chyntia, Raquel Katie, Ira Wibowo, Willem Bevers, Ruth Marini, Lala Choo, Adil Luca, dan Buie B Mansyur.


TOPIK BERITA TERKAIT: #raihaanun #layangan-putus-the-movie #putri-marino #serial-layangan-putus #sinopsis 

Berita Terkait

IKLAN