Kamis, 02 Mei 2024 05:17 WIB

Lifestyle

Bantah Tuduhan Oplas, Amanda Manopo Sebut Dirinya Lakukan Diet Ketat

Redaktur: Redaksi
| 82 views

Amanda Manopo (YouTube)

Afiliasi.net - Penampilan Amanda Manopo yang baru buat publik salah fokus. Pasalnya, wajah dari aktris tersebut terlihat lebih tajam dan hidungnya juga terlihat lebih mancung.

Perubahan Amanda Manopo itu memanen berbagai tanggapan dari netizen. Komentar-komentar miring tentang dirinya yang melakukan operasi plastik (oplas) ada bagian wajahnya pun bertaburan di internet.

Namun dugaan tersebut segera dibantah oleh pemain sinetron "Ikatan Cinta" itu. Terang-terangan dirinya menyebutkan diet ketat yang dilakukannya.

"Ya namanya diet ya say, pasti ada aja perubahan," kata Amanda Manopo dalam unggahan video di akun Instagram @lambegosiip.

Amanda Manopo juga menjelaskan apa saja yang dilakukannya ketika dirinya melakukan diet ketat tersebut. Selain menjaga makanan yang dikonsumsi, dirinya juga melakukan olahraga ringan jalan kaki. Diketahui bahwa, jalan kaki memang efektif untuk membakar kalori.

"Makan diatur. Aku intermittent, nasi dikurangin. Kalau bisa nasinya juga diganti. Terus habis itu banyak jalan, bukan lari. Aku nggak weight lifting," terang Amanda Manopo, dikutip Kamis (1/2/2024).

Tidak hanya melakukan hal-hal tersebut Amanda Manopo rupanya juga mengkonsumsi minuman pencahar. Hak tersebut berguna untuk melancarkan pencernaannya.

"Minum pencahar, tapi pencahar yang memang bagus yang memang tidak akan bermasalah nantinya. Apalagi kan perempuan takutnya nanti akan berpengaruh mungkin ke kandungan atau ke mana buat kedepannya," ucap Amanda.

"Jadi aku bener-bener pilih produk yang bagus alami dan sehat banget pastinya," tandasnya.

Editor: Siti Mu'ayyadah

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #amanda-manopo #diet-ketat #dikira-oplas 

Berita Terkait

IKLAN