Minggu, 28 April 2024 08:06 WIB

Nusantara

Diisukan Oplas Rubah Wajahnya, Begini Kata Amanda Manopo

Redaktur: Redaksi
| 87 views

Amanda Manopo Diisukan Oplas Setelah Terlihat Perubahan di Wajahnya (Kolase KompasTV dan Instagram)

Afiliasi.net - Amanda Manopo kembali menjadi sorotan publik sebab penampilan fisiknya yang dianggap berubah dari sebelumnya. Sehingga, banyak dari netizen yang menduga bahwa dirinya sudah melakukan operasi plastik (oplas) pada bagian wajahnya.

Pemain "Ikatan Cinta" itu disorot publik akibat wajahnya yang terlihat lebih tajam. Dirinya juga terlihat semakin cantik dengan hindungnya yang semakin mancung.

Perubahan tersebut berawal ketika Amanda mengunggah iklan di akun Instagramnya. Dari situ, netizen menangkap perubahan wajahnya mengira Amanda telah melakukan oplas.

Namun artis tersebut membantah jika dirinya telah melakukan oplas. Dikutip dari Suara.com, Amanda menyebutkan alasan sebenarnya atas perubahan dirinya itu.

"Namanya diet, pasti ada perubahan," ujar Amanda saat diwawancarai pada Senin (29/1/2024).

Amanda juga menanggapi perihal dirinya yang diisukan telah melakukan oplas pada bagian wajahnya. Diri menanggapi isu tersebut dengan santai.

"Seru banget kalau kayak gitu, senang deh. Ya namanya berita ya, ada aja," ujar Amanda dengan terkekeh.

Lebih lanjut Amanda Manopo mengaku bersyukur dirinya masih diberi kelancaran untuk menjalani semua aktivitasnya sampai saat ini. Diduga Amanda memilih bersikap positif daripada harus mengurus rumor-rumor negatif tentang dirinya.

"Bersyukur, alhamdulillah. Puji Tuhan, dikasih napas kehidupan aja bersyukur luar biasa," tuturnya. 

Editor: Siti Mu'ayyadah


TOPIK BERITA TERKAIT: #amanda-manopo #oplas #selebritis-indonesia 

Berita Terkait

IKLAN