Sabtu, 18 Mei 2024 01:51 WIB

Nusantara

Christina Sugiono Umroh Bersama Titi Kamal: Bukti Mualaf ?

Redaktur: Redaksi
| 75 views

Tity Kamal Unggah Foto Umrah Bersama Christian Sugiono (Instagram)

Afiliasi.net – Titi Kamal terang-terangan unggah foto bersama sang suami Christian Sugiono saat melakukan ibadah Haji Umroh di Mekah, Arab Saudi. Hal tersebut tentu menjadi kejutan bagi netizen dan menuai pertanyaan.

Kehadiran Christian Sugiono bersama Titi Kamal ini menjadi sorotan bagi publik. Dalam foto tersebut terlihat Christian Sugiono memakai baju Ihram putih sedangkan Titi Kamal menggunakan hijab berwarna hitam.

Alasan dari sorotan publik ini dikarenakan belum adanya pengumuman Christian Sugiono menjadi seorang mualaf. Semenjak Titi Kamal dengannya masih berpacaran hingga menikah, informasi yang diketahui publik Christian Sugiono masih beragama Katolik.

Namun suami Titi Kamal itu memang telah diisukan masuk Islam. Hal ini diketahui melalui unggahan fotonya yang tengah shalat berjamaah bersama sang anak pada 2022 lalu.

Unggahan foto Titi Kamal dan Christian Sugiono di depan Kabah ini sontak menuai komentar yang beragam, baik dari kalangan umum maupun selebriti.

"MasyaAllah Tabarakallah," bunyi keterangan pada unggahan Titi Kamal, dikutip dari akun Instagramnya, pada Sabtu (3/2/2024).

Banyak dari kalangan selebriti yang memberikan ucapan selamat dan juga doa kepada pasangan tersebut.

Editor: Siti Mu'ayyadah 


TOPIK BERITA TERKAIT: #titi-kamal #christian-sugiono #umroh #mualaf 

Berita Terkait

IKLAN