Kamis, 02 Mei 2024 06:06 WIB

Lifestyle

Dapat Cuan Lewat TikTok, Begini Caranya!

Redaktur: Redaksi
| 72 views

Tiktok (Voiiid)

Afiliasi.net - TikTok menjadi salah satu platform berbagi video yang paling digandrungi pada masa ini terutama generasi Gen Z. Dengan fitur yang mudah dan menarik, penikmat platform ini tentu dapat menghabiskan waktunya untuk scrolling TikTok.

Banyak yang berpendapat bahwa membuka TikTok itu hanya membuang-buang waktu saja. Lebih baik, waktu digunakan untuk hal yang lebih bermanfaat seperti bekerja.

Nah, ternyata kamu bisa loh menghasilkan uang lewat TikTok. Jadi, waktu yang digunakan untuk bermain TikTok jadi lebih bermanfaat. Berikut ini cara untuk menghasilkan uang lewat TikTok.

1. Live streaming 

Nah untuk kamu yang memiliki pengikut hingga 1.000 akun,kamu dapat mengaktifkan fitur siaran langsung di TikTok. Dengan membuat interaksi yang menarik dengan penonton kamu bisa membuat mereka nyaman dan betah di berada di siaranmu. 

Dengan cara ini, pengikut dapat memberi pengguna gift atau hadiah berupa stiker yang nantinya bisa ditukar dengan uang.

2. Kolaborasi dengan brand

Sama halnya dengan influencer-influencer yang bertebaran di media sosial, jika kamu punya banyak pengikut di TikTok, kamu dapat mengajukan kolaborasi dengan brand atau perusahaan untuk membantu mereka memberikan lebih banyak visibilitas pada produk.

Biasanya brand atau perusahaan akan tertarik dengan pengguna TikTok yang memiliki pengikut yang banyak. Karena jika pengikut atau followers kamu banyak, artinya jangkauan produk yang ditawarkan akan semakin luas juga.

 

3. Buka TikTok Shop

Dengan diluncurkannya TikTok Shop, banyak pemilik usaha kecil, afiliasi, dan pembuat konten yang menjual produk langsung melalui aplikasi.

Diketahui bahwa tidak ada persyaratan akun untuk memulai. Kunjungi halaman pendaftaran TikTok Shop untuk mendaftar dan mulai menjual produk. 

Nah, itu dia beberapa rekomendasi cara untuk menghasilkan uang di platform TikTok. Jika baru memulai mungkin akan terasa sulit. Kamu harus memiliki jiwa yang kreatif, disiplin, dan juga konsisten dalam membangun branding di akun Tiktok. Berikut ini beberapa tips untuk membuat akun TikTokmu jadi lebih baik.

1. Mengunggah konten yang berkualitas.

2. Mengunggah konten sesering mungkin.

3. Berinteraksi dengan followers agar mereka tetap tertarik dengan akun pengguna.

Itulah beberapa cara yang bisa pengguna lakukan untuk mendapatkan banyak cuan dari TikTok.

Editor: Siti Mu'ayyadah 


TOPIK BERITA TERKAIT: #tiktok #rekomendasi #tips #hasilkan-uang 

Berita Terkait

IKLAN