Kamis, 02 Mei 2024 05:22 WIB

Nusantara

Karena Unggah Video Ini, Deddy Corbuzier Dituding Lakukan Kampanye Terselubung Untuk Prabowo

Redaktur: Redaksi
| 78 views

Prabowo dan Deddy Corbuzier (MNC Media)

Afiliasi.net - Deddy Corbuzier mengunggah podcast dengan bintang tamu capres nomor urut 2 Prabowo Subianto. Sontak saja podcast tersebut menjadi sorotan bagi banyak warganet. 

Youtuber satu ini juga mengunggah cuplikan promosi podcast tersebut di akun Instagram pribadinya. Ia rupanya berhasil mengundang Prabowo dan berbincang dengan Kemenhan tersebut. 

"@prabowo apapun itu kita harus damai tuk Rakyat... Jangan pecah karena berbeda.. Kuat karena berbeda... New exclusive #CLOSETHEDOOR NOW Link at IG Story. Watch now," tulis Deddy Corbuzier dalam keterangan unggahannya pada Selasa (13/2/2024).

Dari cuplikan video di akun Instagram pribadi Deddy itu, Prabowo tampil sopan mengenakan kemeja biru. Ia nampak menanggapi pertanyaan dan pernyataan yang dihadapkan oleh Deddy Corbuzier dengan santai dan akrab.

Mulanya, cuplikan tersebut memperlihatkan Deddy yang mengungkap dirinya ingin menjadi seorang menteri kepada Prabowo. Namun sayangnya menteri pertahanan tersebut merasa bila Deddy tak cocok berada di posisi tersebut.

Prabowo juga menjadi sosok yang santai dan terbuka dalam pembicaraan tersebut. Ia bahkan terlihat akrab sehingga dengan santai bercanda dengan Deddy Corbuzier.

Pembicaraan keduanya juga masuk ke dalam topik termasuk mengenai pewayangan hingga keputusan untuk maju sebagai calon presiden 2024.

Namun rupanya keputusan Deddy mengunggah foto tersebut menjadi sorotan publik. Hal tersebut berhubungan dengan masa tenang bagi peserta Pemilu 2024. 

Dengan diunggahnya cuplikan video itu, warganet beranggapan hal tersebut merupakan kampanye terselubung di masa tenang. Ada juga warganet yang menyangkut video tersebut dengan film dokumenter "Dirty Vote".

"Kampanye terselubung untuk melawan film dirty vote ini. Gitu ya om. I now what he think hahaha," komentar seorang warganet.

"Hari-hari biasa gak pernah nongol, giliran masa tenang hari terakhir nongol, om ded om ded, kirain anda berbeda dari Raffi dkk, ternyata sama," tulis warganet lain.

"H min 1 pemilu baru di tayangin, gitu amat sichhhh," celetuk salah satu warganet.

Editor: Siti Mu'ayyadah 


TOPIK BERITA TERKAIT: #deddy-corbuzier #prabowo-subianto #capres #kampanye 

Berita Terkait

IKLAN