Selasa, 22 Oktober 2024 12:31 WIB

Nusantara

Prabowo Subianto Bagikan Foto Hitam Putih Jelang Pelantikan sebagai Presiden RI

Redaktur: Redaksi
| 21 views

Prabowo Subianto (Instagram)

Afiliasi.net - Menjelang pelantikannya sebagai Presiden RI pada Minggu (20/10/2024), Prabowo Subianto membagikan tiga foto hitam putih di akun Instagram pribadinya. Foto-foto tersebut menampilkan potret close-up dirinya, dengan pose pertama yang memperlihatkan Prabowo sedang menatap ke arah kiri, sementara dua foto lainnya menampilkan wajah Prabowo yang menghadap langsung ke kamera. Unggahan tersebut tidak disertai keterangan apa pun dari Prabowo.

 
Pada hari yang sama, Prabowo Subianto dilantik sebagai Presiden RI bersama Gibran Rakabuming Raka yang menjabat sebagai Wakil Presiden. Upacara pelantikan ini dihadiri oleh 20 kepala negara serta 18 pejabat setingkat menteri, sebagaimana disampaikan oleh Kementerian Luar Negeri RI.

 
Sehari sebelum pelantikan, Prabowo juga mengunggah foto yang menampilkan momen kebersamaan dengan tujuh Presiden RI. Dalam unggahan tersebut, ia menyampaikan rasa syukur mendalam kepada seluruh Presiden yang pernah memimpin Indonesia.

 
“Rasa syukur yang mendalam saya haturkan kepada seluruh Presiden Republik Indonesia,” tulis Prabowo pada unggahan Sabtu (19/10/2024).

 
Foto-foto yang diunggahnya menampilkan dirinya bersama para Presiden terdahulu, termasuk Joko Widodo, Susilo Bambang Yudhoyono, Megawati Soekarnoputri, Abdurrahman Wahid (Gus Dur), BJ Habibie, Soeharto, dan Sukarno. Prabowo mengungkapkan rasa bangganya atas pengorbanan dan kepemimpinan mereka yang telah membawa Indonesia ke posisi yang lebih baik.

 
“Terima kasih atas pengorbanan dan kepemimpinan yang telah membawa Indonesia ke tempat yang lebih baik. Perjalanan panjang bangsa ini tidak lepas dari jasa-jasa besar seluruh Presiden RI untuk rakyat dan negara tercinta,” tutup Prabowo dalam unggahannya.(*)


TOPIK BERITA TERKAIT: #prabowo-subianto #presiden-ke-8-ri #foto-hitam-putih #pelantikan-presiden 

Berita Terkait

IKLAN