Kamis, 02 Mei 2024 04:09 WIB

Lifestyle

Lisa Black Pink Perdana Lakukan Akting, Ambil Peran di Serial The White Lotus

Redaktur: Redaksi
| 74 views

Lisa BLACKPINK (Instagram)

Afiliasi.net - Lalisa Manoban atau Lisa dipastikan akan bergabung dengan jajaran pemeran utama dari serial The White Lotus series ketiga. Dengan bergabungnya anggota BLACKPINK ini menjadikan serial ini sebagai debutnya Lisa di layar kaca.

Sepanjang kariernya sebagai seorang idol dari grup idol BLACKPINK, Lisa hanya pernah beberapa kali menjadi bintang tamu dalam acara TV. Yaitu, Charm TV (2017), Real Man 300 (2018), serta Youth With You 2 (2020) dan Youth With You 3 (2021). Sehingga serial ini menjadikan perdana untuk menunjukkan kemampuan aktingnya di layar kaca.

Lisa BLACKPINK bergabung dengan jajaran pemeran utama lain yang telah diumumkan dalam The White Lotus. Beberapa di antaranya, Leslie Bibb, Carrie Coon, Francesca Corney, Nicholas Duvernay, Arnas Fedaravičius, hingga Christian Friedel.

Selain itu, Scott Glenn, Walton Goggins, Dom Hetrakul, Sarah Catherine Hook, Jason Isaacs, Julian Kostov, Michelle Monaghan, Sam Nivola, Morgana O'Reilly, Lek Patravadi, Shalini Peiris, Parker Posey, Natasha Rothwell, dan Patrick Schwarzenegger juga turut meramaikan serial itu.

Meskipun demikian, belum diketahui Lisa akan memainkan peran apa di serial tersebut.

Dari CNNIndonesia.com proses syuting The White Lotus musim ketiga akan dilaksanakan di Thailand, negara asal Lisa. Syuting itu tepatnya akan berlokasi di dan sekitar Koh Samui, Phuket, dan Bangkok. Serial tersebut juga disebut akan mulai menjalani proses syuting pada bulan Februari ini.

The White Lotus sendiri merupakan serial yang dibuat dan ditayangkan oleh HBO yang musim perdananya tayang pada Juli 2021 lalu.

Musim pertama serial itu berhasil mendapatkan 20 nominasi Emmy Awards dan menyabet 10 piala di antaranya, salah satunya Outstanding Limited or Anthology Series.

Kemudian, The White Lotus berlanjut ke musim kedua yang tayang pada Desember 2022. Musim kedua masuk 23 nominasi Emmy Awards, termasuk Outstanding Drama Series.

Editor:Siti Mu'ayyadah 

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #lisa-blackpink #perdana #akting #the-white-lotus 

Berita Terkait

IKLAN