Sabtu, 27 April 2024 01:56 WIB

Nusantara

Ketemu Maia Estianty di Ulang Tahun Anang Hermansyah, Mulan Jameela Pura-pura Nggak Lihat?

Redaktur: Redaksi
| 41 views

Mulan Jameela dan Maia Estianty. (net)

Afiliasi.net - Maia Estianty dan Mulan Jameela baru-baru ini bertemu di satu acara yang sama, yakni pesta ulang tahun Anang Hermansyah ke-55 yang digelar pada Senin (18/3/2024).

Kehadiran istri dan mantan istri Ahmad Dhani di satu acara itu sontak saja menjadi perhatian publik. Warganet lantas dibuat penasaran apakah keduanya sempat berinteraksi atau tidak.

Dalam video yang dibagikan akun @rumpi_gosip, tampak Maia Estianty yang baru saja datang langsung bercengkrama dengan Anang dan Aurel Hermansyah. Sementara Mulan Jameela asyik mengobrol dengan Astrid Kuya di sampingnya.

Cuplikan video tersebut menunjukkan jelas bahwa Mulan dan Maia Estianty tak saling sapa. Keduanya pun seakan tak saling melihat satu sama lain.

Unggahan tersebut lantas mendapatkan beragam respons dari warganet. Sejumlah warganet menduga jika sebenarnya Mulan Jameela mengetahui kehadiran Maia Estianty, tetapi pura-pura tak melihat. Begitu pula sebaliknya.

"Pura-pura nggak lihat, pasti suaranya kan hafal," tebak warganet.

"Dia tuh sebenarnya lihat, cuma pura-pura nggak lihat aja," komentar warganet.

Sebagaimana diketahui, pernikahan Maia Estianty dengan Ahmad Dhani dikabarkan berujung perceraian karena adanya orang ketiga dalam hubungan mereka. Sosok tersebut tak lain dari rekan satu grup Maia saat itu, Mulan Jameela, yang hingga kini masih disebut perebut suami orang. Terlebih, usai cerai dari Maia, Ahmad Dhani mantap menikahi Mulan Jameela. (*)

Editor: Rafika


TOPIK BERITA TERKAIT: #mulan-jameela #maia-estianty #gosip-artis 

Berita Terkait

IKLAN